Toyota Auris Hybrid Touring Sport - Paris Motor Show

13/10/12 | comments

Auris Hybrid Touring Sport yang kemunculan perdananya di Paris Motor Show 2012 bukan tanpa alasan. Ini terkait pasar mobil sport jenis estate/wagon cukup tinggi di Eropa. Sekitar 25% penjualan mobil di Eropa didominasi model ini. Maka tak berlebihan bila Toyota memberanikan meluncurkan estate versi hybridnya untuk pertama kali di sana.

Modelnya sendiri tak jauh berbeda dengan versi hathcbacknya. Bahkan wheelbase-nya sama dengan versi hatchback yaitu 2.600 mm, hanya ukuran bodinya lebih panjang.


toyota-auris-hybrid-turing-2013%2B

Dibanding dengan model Auris terdahulu, versi Touring Sport ini memiliki dimensi lebih panjang 285 mm. Saat Auto Bild Indonesia menyaksikan di press day (27/9), ukuran bodinya kira-kira mirip dengan Toyota Wish. Bisa dibilang masuk kategori MPV, meski sebagian orang Eropa lebih senang menyebutnya estate atau wagon. Toyota mengklaim inilah mobil estate pertama di dunia yang memakai mesin hybrid.

toyota-auris-hybrid-2013%2B

Di Paris Auto Show 2012 dimana hampir seluruh pabrikan besar mobil dunia merilis produk barunya, Toyota tak mau ketinggalan. Mereka melaunching perdana Toyota Auris Hybrid Touring Sport. Model ini merupakan pengembangan Auris Hybrid model hatchback yang lebih dulu muncul-majalahotomotif

toyota-auris-hybrid-turing-sport-2013%2B



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger