Model Supra X 125 Thailand Style Modifikasi

31/08/12 | comments (1)

Gambar Honda Supra X 125 Modifikasi dari tampangnya jelas terlihat jika konsep dari modifikasinya masih beraliran Model Supra X 125 Thailand Style Modifikasi. yang tetap mempertahankan konsep Thailand Style, konsep tersebut bisa dilihat dari part-partnya yang memang sengaja saya import dari Tahiland," ungkap Stanlius si pemilik motor tersebut.

supra-x-125-modifikasi.JPG

Bagian setang Honda Supra X 125 Modifikasi ini banyak mengaplikasikan sparepart merek Kitaco. Seperti pada master rem, saklar lampu baik kanan atau kiri, gas spontan, handgrip Bride ditambah dengan lampu HID Type R 8000 kelvin. Untuk lebih memperkuat kesan Thailand-nya, Stanlius memasangkan striping Honda Wave S (di Indonesia sama dengan Honda Supra X 125).

modifikasi-supra-x-125-tahun-2006.JPG

Memasuki bagian kaki-kaki, hampir 90 persen sudah mengalami perubahan. Misalkan pada bagian tabung sok depan menggunakan merek Rhino dan breket master rem CNC.
Pada bagian sok belakang, Gazi Tabung menjadi pilihan Stanlius. Yang menarik perhatian dari majalah otomotif adalah untuk menghasilkan dentuman suara, knalpot RC custom menjadi daya tarik bagi Stanlius.


Hingga bagian-bagian yang lebih detil juga tak lupt dari tangan 'jail' Stanlius. Seperti selang rem, selang oli mesin yang diganti dengan merek Morin.
Bagian push step pun juga diganti dengan merek Trusty. Gir dan rantai bawaan juga ditanggalkan dan diganti dengan merek SSS.

modifikasi-supra-x-125-1.JPG

modifikasi-supra-x-125-2.JPG

modifikasi-supra-x-125-tahun-2006-thailand.JPG

modifikasi-supra-x-125.JPG
Share this article :

+ comments + 1 comments

3 Oktober 2013 pukul 08.51

.ciepzz..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger