Majalah Otomotif berbagi info dalam topik Modifikasi Honda PCX 150 Model Ceper Dengan bodi yang tambah bongsor ditambah area kaki-kaki yang juga sudah kekar. Al hasil modifikasi ceper Honda PCX 150 Ini berkat aplikasi kaki-kaki dari Piaggio X9. “Pelek belakang X9 ini juga sudah custom, lebar pelek belakangnya sekarang 6 inci. Untuk mendapatkan hasil yang maksimalposisi roda belakang juga jadi lebih molor sekitar 10 cm pakai engine mounting custom.
Posisi engine mounting pada honda PCX 150 modifikasi sedikit digeser. Ini dilakukan biar pelek belakang bisa center dengan roda depan. Posisi roda depan dan roda belakang yang tak sejajar, bikin handling kurang mantap. Ini juga kebanyakan modifikator yang suka lakukan pada modif low rider, atau sekadar ingin pakai undur-undur engine mounting.
Mending enggak usah deh ,” ungkap sang modifikasi yang dikutip majalah otomotif seperti yang dilansir oleh (motorplus-online.com)!. Setara dengan bodi yang besar dan kaki-kaki yang gambot, motor ini menjadi ceper look. Bergaya ala modifikasi skubek bongsor di Jepun. Memang garapan modifikasi yang ciamik. Makanya sang pemilik rela motornya yang belum lama keluar dealer ini langsung dimodifikasi.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Corsa 120/70-14
Ban belakang : Corsa 150/60-14
Sok belakang : Gaz’i
Jok : MBTech
Selang rem : Hel Performance
Posting Komentar