Pelek Racing Untuk Honda PCX

24/09/12 | comments (1)

Pastinya keberadaan pelek racing untuk Honda PCX ini jadi incaran banyak pemilik skubek premium itu. Alasanya tentu karena model pelek standar Honda PCX 150 terlalu kuyus. Makanya dirasa kurang pas bersanding dengan bodi skubek yang lebih berotot.



“Pelek racing berlabel Panom untuk PCX yang di infokan melalui majalah otomotif ini memiliki diameter lebih kecil, yaitu lingkar roda 13 inci. Tetapi, pilihan modelnya baru satu desain,” jelas Heru dari gerai Gofai Motormart yang baru saja mendatangkan pelek ini dari Negeri Gajah Putih aliasThailand.

Kalau diamati, detail pelek memang menawan dan bikin tampilan PCX menjadi lebih elegan. Pelek dengan 10 palang ini juga menghadirkan nuansa krom yang sudah dipadu kelir hitam atau putih yang bisa dipilih sesuai selera

Model pelek palang ini juga didesain mirip seperti pelek racing aftermarket untuk mobil. Lantas pada bagian bibir pelek dipermanis baut bintang yang ditanam mengelilingi seluruh bibir pelek. “Tambahan baut tanam ini dirasa klop dan cocok dengan pemilik PCX yang ingin tanpil bergaya VIP,” lanjut Heru lagi seperti yang dilansir (motorplus-online.com).

Satu set atau sepasang pelek berlabel Panom ini ditawarkan Rp 4,5 juta. Tapi, harga itu sudah termasuk dua ban tubeless IRC ukuran 120/60/13 untuk depan dan 130/70/13 untuk ban belakang. “Jadi, pemilik PCX enggak usah repot lagi mencari ban dalam yang sesuai. Karena memang sudah bisa langsung dipasang,
Share this article :

+ comments + 1 comments

22 September 2017 pukul 01.30

Kalau mau beli bagaimana...apakah msih ada stok..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger