Model Motor 2013 Kawasaki Ninja ZX-14R ABS

25/09/12 | comments

Kumpulan gambar modifikasi motor Memperkenalkan Model 2013 Kawasaki Ninja ZX-14R ABS dengan Styling Dinamis telah menjadi ciri dari Kawasaki sejak jaman H1s, H2S, dan Z-1s. Dari ujung-ke-ekor, bodywork dari Kawasaki Ninja ZX-14R ABS yang elegan, memaksakan bentuk sudut dan mengalir yang telah membuat model Kawasaki Ninja baru-baru ini dengan beberapa sportbikes paling menarik yang pernah ada. seperti terlihat pada  bagian depan kawasaki yang mengesankan, dengan hidung yang sangat agresif dilengkapi dengan perakitan quad-lampu dan saluran ram-udara besar untuk hal-hal suasana sejuk ke dalam sistem intake. Tema 4-sirip tradisional di sepanjang sisi fairing memiliki desain 3D

Kawasaki%2BNinja%2BZX-14R%2BABS-2013

Instrumen dan kontrol sepenuhnya sampai ke standar terbaru, dengan saklar multi-fungsi di stang kiri yang menangani semua fungsi sistem, Anda dapat beralih layar LCD menggunakan atas / bawah tombol, dan mudah gulir melalui konsumsi bahan bakar, sisa jangkauan, tegangan baterai temperatur, eksternal, kontrol traksi, dll, memilih dan menyesuaikan fungsi menggunakan 'pilih' tombol di tengah beralih beralih. Bahkan ada "eco" indikator pada layar LCD yang memungkinkan pengendara tahu kapan mereka mendapatkan ekonomi maksimum dan jarak tempuh bahan bakar.

Kawasaki%2BNinja%2BZX-14R%2BABS

Meskipun KTRC atau kontrol traksi dilengkapi dengan sensor kecepatan roda untuk sistem kontrol traksi yang KTRC, tidak membuat motor yang sudah diproduksi hampir setahun tersebut lolos dari berbagai macam kritikan yang datang.

Untuk menjawab semua kritikan tersebut seperti yang dilansir oleh (total motorcycle.com), kini Kawasaki mencangkokan ABS pada Ninja ZX-14R, namun bersifat opsional. Tidak hanya itu, Untuk tahun 2013 ini, Ninja ZX-14R juga hadir dengan warna baru. - Majalah otomotif dalam info motor terbaru. 

Berikut data Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-14R ABS

Mesin: Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat
Pemindahan: 1.441 cc
Diameter x stroke: 84,0 x 65.0mm
Rasio kompresi: 12.3:1
Injeksi bahan bakar: DFI ® dengan empat badan throttle Mikuni 44mm
Pengapian: TCBI dengan muka Digital
Transmisi: Enam-kecepatan
Final drive: X-Ring rantai
Rake / trail: 23 derajat / 3,7 masuk
Ban depan: 120/70 ZR17
Belakang ban: 190/50 ZR17
Wheelbase: 58,3 masuk
Suspensi depan / wheel perjalanan: 43mm garpu kartrid terbalik dengan adjustable preload, 18-cara kompresi dan 15-way rebound damping penyesuaian / 4,6 masuk
Suspensi belakang / wheel perjalanan: Bottom-Link Uni-Trak ® dan gas-charged shock dengan adjustable preload, rebound stepless dan penyesuaian kompresi redaman, naik tinggi disesuaikan / 4,9 masuk
Depan rem: Dual semi-floating petal disc 310 mm dengan dual radial-mount empat piston kaliper dan ABS
Belakang rem: cakram petal tunggal 250mm dengan twin-piston caliper dan ABS
Secara keseluruhan panjang: 85,4 masuk
Secara keseluruhan lebar: 30,3 masuk
Tinggi total: 46,1 masuk
Ground clearance: 4.9 masuk
Kursi tinggi: 31,5 masuk
Curb Berat: £ 584,3.
Kapasitas bahan bakar: 5,8 gal.
Warna Pilihan: Red Passion
Pearl Stardust Putih
Metallic Spark Hitam / Emas menyala Hijau (SE)
MSRP standar / SE: $ TBD / TBD
Garansi: 12 Bulan




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger