Kawasaki Ninja 250 Injeksi BBM 15 Persen Lebih Irit

31/08/12 | comments

Kawasaki Ninja 250 Injeksi BBM 15 Persen Lebih Irit seperti yang dijelaskan oleh Freddyanto Basuki Manager Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan bahwa sistem injeksi yang diaplikasi New Ninja 250 injeksi didesain untuk membuat motor lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. "Jadi suplai bahan bakar lebih terkontrol. Inilah yang membuat motor ini lebih irit 10-15 persen dari yang lama," katanya. Kawasaki Ninja 250 generasi baru sendiri memiliki desain yang sangat agresif dan menyegarkan. Sangat berbeda dengan varian Ninja 250 yang ada sekarang.

Ninja-250-Injeksi.jpg

Kawasaki mengatakan kalau pengembangan generasi baru Ninja 250 ini sangat memperhatikan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itu New Ninja 250 ini pertama kali diperlihatkan di Indonesia, bukan di negara lain. Bahkan di Jepang dan Amerika Serikat saja belum diluncurkan.

Mesinnya dimotori oleh sebonggol mesin 4 langkah, pendingin air yang memiliki kapasitas 249 cc. Mesin yang memiliki rasio kompresi 11,3:1 ini mengusung transmisi 6-speed untuk menyalurkan tenaga puncak sebesar 32 PS dan torsi 21 Nm.



Ada pun di Indonesia, untuk All New Ninja 250 standar, Kawasaki melepasnya dengan 4 pilihan warna yakni Lime Green, Ebony, Pearl Stardust White dan Passion Red yang sudah bisa dikirimkan mulai Agustus 2012 ini dengan harga Rp 49,9 jutaan.

Sementara seperti yang sudah dikabarkan melalui Majalah Otomotif, kalau Ninja 250 yang dilengkapi dengan rem ABS dilepas dengan 2 warna yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust White yang akan mulai dikirim pada Oktober mendatang dengan harga Rp 56,9 jutaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger