Paris Auto Show

06/10/12 | comments

Paris Auto Show 2012 dimana hampir seluruh pabrikan mobil terbesar dunia merilis produk-produk barunya seperti Toyota, Mazda, Nissan, Lamborghini, Chevrolet dan juga merek mobil terkenal lainnya yang tak mau ketinggalan. Pada kesempatan Paris Motor Show 2012 ini Mereka melaunching Mobil keluaran terbaru mereka. Berikut beberapa dari Mobil Baru di ajang Auto Show 2012-majalahotomotif.

Chevrolet-Trax
Chevrolet-Trax
Chevrolet-Trax pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet merilis crossover terbarunya, Trax di Paris Motor Show (27/9) lalu. Dimensinya lebih kecil dari Captiva yang saat ini menjadi backbone penjualan General Motor Indonesia. Tampilannya terlihat modern dan dinamis dengan gril dan logo Chevrolot yang khas.

Toyota Auris
Toyota-Auris
Toyota Auris Dibanding Auris terdahulu, versi Touring Sport memiliki dimensi lebih panjang 285 mm. Saat Auto Bild Indonesia menyaksikan di press day (27/9) lalu, ukuran bodinya kira-kira mirip dengan Toyota Wish. Bisa dibilang masuk kategori MPV, meski sebagian orang Eropa lebih senang menyebutnya estate atau wagon. Toyota mengklaim inilah mobil estate pertama di dunia yang memakai mesin hybrid.

Lamborghini Gallardo LP560
Lamborghini+Gallardo+LP560

Pada ajang Paris Motor Show 2012 Lamborghini tak mau kalah memperkenalkan produk terbarunya. Tapi mobil yang muncul di panggung bukanlah sebuah kendaraan konsep atau mobil yang benar-benar baru, melainkan sebuah penyegaran untuk salah satu line-up unggulannya, yakni Gallardo LP560-4.

Mazda6 Wagon
Mazda6-Wagon
Setelah diluncurkan perdana di Moscow Motor Show bulan lalu, Mazda6 sedan dipamerkan di Paris Motor Show 2012 (27/9-14/10). Mazda Motor Indonesia yang mengundang Auto Bild Indonesia ke perhelatan tersebut menyebut tertarik mengimpor Mazda6 ke Indonesia. Meski kepastian waktunya belum bisa didapat, namun kemungkinan besar versi produksi massal mobil konsep Mazda Takeri ini akan dirilis tahun depan di Tanah Air.

Nissan Juke Nismo
Nissan-Juke-Nismo
Paris Motor Show 2012 ini jadi pemunculan perdana Nissan Juke NISMO (Nissan Motorsport) versi produksi massal. Dibanding dengan versi standar, tampilan eksterior versi NISMO terlihat sangat agresif. Seluruh bodi disematkan paket aerodinamika baru yang sangat sporti dan radikal. Seperti spoiler di bumper depan bagian bawah dan bemper belakang yang dilengakpi diffuser. Bagian samping disisipi side skirt yang lebih tebal serta desain gril yang sporty. Spoiler di atas kaca belakang juga dirancang ulang.

All New KIA Carens
All-New-KIA-Carens
Generasi terbaru KIA Carens diperkenalkan pertama kali (world premiere) di Paris Motor Show 2012 yang dibuka (27/9) lalu. Auto Bild Indonesia sempat mengamati dari dekat mobil yang kemungkinan besar akan dijual di Tanah Air.

New Ford Fiesta
New-Ford-Fiesta
Model terbaru Ford Fiesta muncul di Paris Motor Show (27/9) lalu. Fiesta sekarang dibekali mesin baru. Alih-alih memakai mesin berkapasitas besar, Ford justru memilih mesin kecil.

Peugeot301
Peugeot-301
Meningkatnya volume penjualan Peugeot di luar Eropa tahun ini membuat pabrikan asal Prancis itu fokus menggarap produk baru yang diberi nama 301. Di semester pertama 2012, penjualan di luar Eropa mereka meningkat 7,5% dibanding tahun 2011 sebanyak 287.000 unit. Nah, di Paris Motor Show (27/9) lalu, Peugeot memperkenalkan 301 ini untuk pertama kalinya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger