Toyota Auris 2013

13/10/12 | comments

Toyota Auris 2013 Auris 2013 dibangun berlandaskan tema desain Toyota ‘Smart Dynamism’ yang diluncurkan di Paris Motor Show ini, hadir dengan desain yang ebih elegan. All-New Toyota Auris 2013 menerima banyak penyempurnaan. Hatchback ini menggabungkan gaya dan performa. Tingginya turun 55 mm dari model sebelumnya agar mendukung karakter sporty. Sementara lebih panjang 30 mm.Garis-garis body Auris 2012 memancarkan ancaman kepada para kompetitornya. Bagian depan tampil lebih tajam (keen look). Bumper depan baru menambah aerodinamika dan memperbaiki pendinginan. Jok-jok dibuat lebih rendah 40 mm untuk mendapat posisi berkendara lebih rendah. Sudut setir dimodifikasi guna mendapat rasa mengemudi yang sporty.

toyota-auris-2013%2B

Volume bagasi terhitung 360 liter, terbesar di kelasnya. Material metallic ditemui di pegangan pintu, kontrol audio, setir dan tongkat transmisi. Kabin didesain ulang sehingga memuncratkan aura sporty.

Toyota sediakan warna hitam dan greige untuk interior. Ada 7 warna eksterior termasuk Bronze Metallic sebagai warna Avant-garde.

toyota-auris-2013-1

Rigiditas tubuh mobil ditingkatkan 10%. Dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC). Opsional airbag di tirai dan samping serta Whiplash Injury Lessening (WIL) disediakan untuk Anda.

Di Jepang, Auris 2013 menyajikan mesin 1NZ-FE 1,5 liter (FWD dan AWD) dengan transmisi CVT dan 2ZR-FAE 1,8 liter (FWD) bertransmisi manual 6-speed.

toyota-auris-2013-spido

Mesin 1,5 liter FWD membutuhkan bensin 18,2 km/liter. Jika diimbuhi fungsi Stop-Start maka bisa mencapai 19,2 km/liter.

Dapur pacu 1,8 liter menampilkan perbaikan di Valvematic (a continuously variable valve-life and valve-timing mechanism) dan Dual Variable Valve Timing-intelligent (Dual VVT-i) , valve timing intake dan exhaust yang telah disesuaikan, rasio kompresi diperbaiki, dan pengurangan friksi. Konsumsi BBM (Bahan Bakar Minyak) 16 km/l.

Auris 2013 dijual dari harga ¥ 1,71 juta atau sekitar Rp 204 juta. Dijual pula tipe sporty, ‘RS’, untuk pasar Eropa-majalahotomotif
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger