Audi Q3 Indonesia 2012

10/10/12 | comments

Audi Q3 Indonesia 2012 ditawarkan dua model, standar dan plus. Versi "plus" alias audi q3 plus mendapatkan penambahan fitur pada Q3 seperti connectivity package (iPod, USB, Bluetooth interface, Memory card reader), Pearl effect paint, Xenon plus/jet wahers, Parking aid/sensor (front & rear), multifunction steering wheel. Tipe ini dipasarkan ke konsumen dengan harga Rp 705 juta off the road. Sedangkan untuk tipe standar dijual Rp 602 juta off the road beda dengan Audi Q3 model Eropa . Hal pertama yang menjadi pemikiran Audi adalah kondisi bahan bakar minyak Indonesia. Karenanya pemegang merek Audi di Indonesia PT Garuda Mataram Motor mengubah sistem pembuangan Audi Q3 untuk pasar Indonesia. 

2012-audi-q3-indonesia

Strategi harga tersebut memberikan kesempatan bagi seluruh penggemar mobil SUV khususnya Audi di Indonesia untuk dapat memilikinya. Disamping itu, seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di semua dealer Audi.

Melihat bagian eksteriornya, karakter sport mobil ini langsung bisa dikenali dari disain mirip coupe -nya. Bodi samping yang berbentuk melengkung tajam membentuk permukaan bodi kian elegan. Dan, lampu depan berdisain unik menghiasi bagian depan dan belakang mobil ini. Untuk lampu depan berbentuk wedge tersedia opsional dengan xenon plus dan LED daytime running lights, yang juga dikombinasikan dengan LED tail lights.

2012-Audi-Q3-Interior-indonesia

Berbekal dimensi bodi yang memiliki panjang 4,39 meter, lebar 1,83 meter, dan tinggi 1,59 meter, Audi Q3 menyediakan ruang duduk nyaman untuk lima orang penumpang, dan sejumlah tampilan interior ergonomis. Pilihan materi dan warna interior yang ada memungkinkan pelanggan untuk mengekspresikan gaya personal mereka.

Menambah nilai kenyamanan dalam kabin Q3, terdapat fitur seperti, seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning dan Audio sistem menggunakan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan 6 channel amplifier. Sementara, untuk mengakomodir barang bawaan, bagasi pada SUV kompak ini berkapasitas 460 liter yang bisa diperbesar hingga 1.365 liter dengan melipat bagian kursi belakang.

2012-Audi-Q3-mesin-indonesia

Lalu, dapur tenaganya di didukung mesin bensin TFSI 2.000 cc, 4 silinder, yang dapat mengantarkan tenaga sebesar 211 hp pada 5.000 rpm - 6.200 rpm dengan torsi maksimum mencapai 300 Nm pada 1.800 - 4.900 rpm sehingga mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 6,9 detik. Tenaganya sanggup dipacu hingga 230 km/jam.

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi tujuh percepatan otomatis S- Tronic terbaru yang khusus didisain dan dibuat untuk kerja berat. Kedua mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan sistem pengaturan elektronik untuk menghasilkan performa optimal dan ekonomis serta emisi gas buang rendah (memenuhi standar emisi EURO II) - dapatkan info seputar mobil dan motor menarik lainnya melalui majalahotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger