Jenis Mobil Sport Tercepat

07/10/12 | comments

Info Jenis Mobil Sport Tercepat, dan bagi yang suka kecepatan, harusnya tertarik juga dengan model tipe mobil sport. Mobil jenis ini mempunyai kecepatan tinggi, tapi tetap mentereng dikendarai di pusat kota. Berikut sepuluh mobil sport tercepat versi supercars melalui majalahotomotif.

1. Porsche Carrera GT

silver-porsche-carrera-gt

Mobil keluaran Jerman ini dapat melaju hinggga 336 km/ jam. Juga hanya butuh waktu sebanyak 3,9 detik untuk mencapai 100km/jam. Sampai saat ini hanya 1.270 orang di dunia yang memilikinya. Ini merupakan Porsche yang tercepat dan termahal.

2. Lamborghini Murcielago LP640

Lamborghini-Murcielago-LP640

Seperti layaknya mobil desain italia yang elegan, Lamborghini menambahkan kecepatan di dalamnya. Lihat saja akselerasinya yang bisa mencapai 100km jam hanya dalam 3.3 detik. Kecepatan maksimal mobil ini 343km/jam.

3. Pagani Zonda F

pagani-zonda-f-cinque-at-geneva

Mobil ini juga produk Italia. Mobil ini mempunyai kecepatan 346km/jam. Pagani Zonda F mempunyai teknologi yang cukup canggih. Bodynya yang dibuat dari Alumunium Hidroformed dapat mengurangi kerusakan pada saat mobil ini berbenturan. Selain itu juga, bahan alumunium tersebut mengurangi berat dari mobil.

4. Jaguar XJ220

jaguar-xj-220

Ini adalah mobil sport unggulan Jaguar. Dengan mempunyai Twin turbo Engine V.60, membuat mobil ini bisa melaju hingga 349km/jam. Mobil ini masuk dalam daftar mobil terbaik dunia. Bayangkan dengan begitu banyak fiturnya, mobil ini diciptakan pada 1992. Sungguh sebuah prestasi bisa bertahan dalam jangka waktu 17 tahun.

5. Ferari Enzo

ferrari-enzo

Kecepatan maksimummnya sama dengan Jaguar. Namun hal yang memebedakannya adalah mobil ini bisa melaju sampai 100km/jam hanya dengan waktu 4 detik. Itulah mengapa mobil yang hanya diproduksi sebanyak 399 buah ini berada satu tingkat di atas Jaguar XJ220.

6. Mclaren F1

Mclaren-F1

Namanya saja sudah pakai embel-embel Formula One. Soal kecepatan jangan diragukan lagi. Dengan memakai mesin dari BMW, mobil ini bisa mencapai kecepatan hingga 386km/jam. Mobil yang didesain oleh Gordon Murray ini mempunyai dua pintu yang bisa dibuka ke atas. Interiror di dalamnya pun dibuat meneyerupai mobil-mobil Formula One, tapi dengan dua kursi.

7. Koenigsegg CCX

Koenigsegg-CCX

Mobil asal Swedia ini bisa menempuh hingga 399 km/jam. Selain itu, mobil ini memiliki 6 buah gigi. Karena masih banyak yang ingin memiliki mobil ini, sampai saat ini mobil ini masih diproduksi. Untuk menjaga akselelarasi dan keseimbangan, Koenigsegg memakai ban yang berbahan magnesium khusus.

8. Saleen S7 Twin-Turbo
Saleen-S7-Twin-Turbo.jpg

Mobil ini berkecepatan hingga 402 km/jam. Selain terkenal bandel, mobil ini memiliki suara yang sangat mulus. Saleen dapat mencapai kecepatan 100km dengan hanya 3,2 detik.

9. SSC Ultimate Aero

ssc-ultimate-aero

Dengan kecepatan 407km/ jam. Mobil sport ini dapat menempuh Jakarta-Bandung hanya dengan 20 Menit. Mobil ini sempat tercatat menjadi mobil yang paling cepat selama 2 tahun. Pada Juli 2010, mobil ini harus rela memberikan gelarnya pada Buggati Veygron.

10. Bugatti Veyron

Bugatti-Veyron

Ini adalah mobil yang tercepat di muka bumi. Mobil ini bisa 7 km/jam lebih cepat daripada SSC Ultimate Aero. Mobil ini dibandrol 1.700 dolar Amerika. Selain itu, mobil ini sangat stabil. Jeremy Clarkson, seorang wartawan otomotif terkenal di Inggris, pernah diminta untuk melakukan test drive terhadap mobil ini dari London sampai Paris. Setelah itu Ia berkata: “benar-benar sangat dramatis”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger