BMW Seri 3 Tawarkan Kenyamanan Tanpa Batas

07/10/12 | comments

Dengan Mengusung teknologi canggih, BMW Seri 3 Tawarkan Kenyamanan Tanpa Batas dengan menghadirkan mobil bmw model terbaru demi membuat pengemudi dan pengendara menikmati kenyamanan yang tidak ditentukan batasnya. BMW Seri 3 menciptakan standar terbaru dari segi desain, performa dan handling, serta kelengkapan berbagai fitur Lewat Model BMW 320i dan 328i.

Oleh karenanya, model ini baru-baru saja menerima mandat sebagai The Best Design Innovation 2012 oleh majalah Auto Motor und Sport di Eropa. Tak hanya itu, Euro NCAP juga tak segan memberikan sertifikasi bintang lima (penilaian tertinggi) atas level keselamatannya.

Lawan serius Audi 4 dan Mercedes-Benz C-Class ini tidak saja menjanjikan kenikmatan dinamis, tapi juga kemewahan dan kenyamanan khas mobil kelas atas Jerman.

BMW 328i dan 320i adalah Model BMW Seri 3 yang kini mulai dirakit di Indonesia. Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, salah satu aksen yang dibanggakan dari kedua varian ini adalah dinamika berkendara yang efisien.

Ini berkat mesin bensin 2,0-liter dengan teknologi TwinPower Turbo. Mesin Tubro generasi terbaru ini sanggup menghasilkan daya dan performa tinggi tanpa meninggalkan akselerasi dan torsi yang bertenaga.

Lainnya, mesin empat silinder membuat dua kendaraan ini lebih tangguh dan nyaman untuk dikendarai. Untuk lebih dalamnya, mari kita kupas satu-persatu spesifikasi BMW 328i dan 320i hasil rakitan Indonesia yang di ulas kembali melalui majalahotomotif.

BMW 328i

2012-bmw-328i-sport-1

Mesin bensin baru BMW TwinPower Turbo empat silinder 1.997cc pada BMW 328i dapat mengeluarkan tenaga 245 hp pada putaran mesin 5.000 rpm. Atas sokongan perangkattwin-scroll turbocharger, torsi puncak 350Nm sudah dinikmati sejak putaran rendah 1.250rpm dan dicapai merata hingga 4.800rpm.

Ini mengindikasikan mobil bakal asyik dan responsif dikendarai, karena torsi berlimpah di putaran bawah hingga menengah. Efeknya, pengemudi tidak perlu menekan pedal gas dalam-dalam untuk mendapatkan akselerasi yang diinginkan. Dengan demikian, bahan bakar bisa lebih irit, rata-rata diklaim sekitar 15,9 km/liter, dengan emisi gas buang CO2 hanya 147 gr/km.

Kecepatan puncak yang bisa diraih adalah 250km/jam, dengan kemampuan akselerasi 0-100km/jam hanya 6,1 detik. BMW 328i dilengkapi transmisi otomatis 8-speed, Auto Start/Stop function, Driving Experience Control dengan ECO PRO mode, electric glass roof, Harman/Kardon Surround Sound System termasuk 16 loudspeaker dengan output 600 W, layar warna resolusi 8,8 inci, plus BMW Navigation System Professional.

Menariknya, varian ini juga menyediakan tipe 328i Sport Line. Keunggulannya, memiliki transmisi otomatis sport 8-speed dan Comfort Access System yang dapat membuka-menutup bagasi tanpa sentuhan. Varian ini juga dilengkapi fitur adaptive suspension yang bekerja secara elektronik guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk harga, BMW 328i Luxury dibanderol Rp 649 juta (off the road) dan Rp 729 juta (off the road) untuk BMW 328i tipe Sport dan Luxury.

BMW 320i

bmw-seri3

BMW 320i mampu menghasilkan tenaga maksimum 184hp pada putaran mesin 5.000rpm serta puncak torsi 270Nm pada 1.250-4500 rpm.

Dilengkapi transmisi otomatis 8-speed, mobil ini sanggup melesat dari posisi 0-100 km/jam dalam 7,6 detik atau 2,2 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Pihak BMW mengklaim, besutannya ini lumayan irit bahan bakar berkat teknologi Efficient Dynamics, yaitu sekitar 16,7 km/liter dan emisi CO2 139 gr/km.

Fitur canggihnya cukup komplit. Auto Start/Stop function, Driving Experience Control dengan ECO PRO mode, Servotronic, lampu depan Xenon, layar resolusi 8,8 inci dan BMW Navigation System Professional, lengkap dengan koneksi USB dan Bluetooth.Soal harga, BMW 320i dijual Rp 599 juta (off the road).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger