Mobil Konsep Terbaik 2012

07/10/12 | comments

Mobil Konsep Terbaik 2012 Untuk tahun ini dengan BMW Model Terbaru yang dihadirkan Versi konsep mobil listrik generasi baru yakni BMW i8 Spyder tampil memukau dengan desain atap terbuka. Mobil tersebut berdiri kokoh di atas konstruksi modular ringan lengkap dengan desain buritan yang aerodinamis. Sistem geraknya menggunakan penggerak empat roda (All Wheel Drive).

bmw-i8-spyder-mobil-konsep

BMW i8 Spyder diyakini memiliki desain konsep lebih baik dibanding generasi lama yang pernah dimainkan dalam film Mission Impossible Ghost Protocol dan sempat mejeng di Frankfurt Motor Show 2011 lalu.

BMW i8 Spyder juga berhasil dinobatkan sebagai mobil konsep terbaik 2012 di Amerika Utara. Mobil buatan sport ini mampu mengalahkan 34 pesaingnya yang juga ikut serta di ajang LA, Detroit, Chicago, Toronto, dan New York.

bmw-i8-spyder-mobil-konsep-1

Dari gambar-gambar yang ada, fungsi dari mobil ini mencerminkan teknologi otomotif di masa yang akan datang. Dengan mesin yang ramah lingkungan serta bentuk lebih modern.

BMW mengklaim i8 Spyder merupakan versi terakhir dari model i8 dan sempat diperlihatkan dalam bentuk konsep pada Maret lalu. Model ini juga diharapkan mampu menjadi mobil listrik idaman setiap orang berkat teknologi futuristik dan desain revolusioner. Demikian dilansir Inautonews - majalahotomotif

bmw-i8-spyder-mobil-konsep-terbaik-2012

Pada ruang mesin, mobil hybrid ini memadukan motor listrik dengan mesin bakar bensin. Tenaga motor sebesar 129 hp dihasilkan dari baterai lithium-ion. Sedangkan mesin 3-silinder mampu memproduksi tenaga 220 hp. Sehingga total tenaga yang dihasilkan adalah 349 hp dan torsi 550 Nm.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa tembus 33 km/liter. Mobil ini dapat melaju dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 5 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya menyentuh angka 250 km/jam
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger