Mobil BMW Model Terbaru Hadir Dengan Mesin Turbo Hemat BBM

27/09/12 | comments

Majalah Otomotif - Mobil BMW Model Terbaru 2012 BMW X1 sDrive20i  hadir menggunakan  teknologi BMW TwinPower Turbo dengan efisiensi bahan bakar yang lebih besar dan emisi CO2 yang lebih rendah.

"Sejak diperkenalkan, BMW X1 telah menikmati popularitas yang luar biasa dengan penjualan di seluruh dunia lebih dari 300.000 unit. Kini kami kembali menghadirkan varian terbaru dari seri X1 yang lebih powerfull, namun tetap efisien dalam konsumsi BBM," kata Managing Director BMW Group Asia Neil Fiorentinos saat peluncuran BMW X1 sDrive20i di Singapura, Kamis (27/9/2012)

BMW X1 sDrive20i terbaru ini sepenuhnya dilengkapi dengan fitur efficient dynamics terbaru yang menjanjikan efisiensi bahan bakar lebih baik dan emisi CO2 yang lebih rendah. Mobil mesin bensin 2.0-liter ini dijejali teknologi BMW TwinPower Turbo.

BMW%2BX1%2BsDrive20i-2012
Dengan paduan twin-scroll turbocharging, high precision injection, timing valvetronic variable valve dan Double-Vanos timing camshaft variabel, membuat BMW X1 terbaru ini lebih bertenaga.

Mesin empat-silinder BMW X1 sDrive20i mampu menyemburkan daya maksimum 184 hp dan torsi puncak 270 Nm antara 1.250 dan 4.500 rpm. Tarikan BMW X1 sDrive20i diklaim hanya memakan waktu 7,7 detik dari titik 0 ke 100 km/jam, sementara kecepatan maksimum yang bisa dicapai mobil ini adalah 215 km/jam.

Dalam konsumsi bahan bakar rata-rata (sesuai tes di Uni Eropa) hanya 6,7 liter per 100 km (dikurangi oleh 6%) dan emisi CO2 dari 157 gram per kilometer (dikurangi oleh 5%).

Seperti yang dilansir oleh (mediaindonesia.com) BMW X1 sDrive20i terbaru ini dilengkapi fitur mode ECO PRO untuk memberi kenyamanan berkendara, lebih hemat bahan bakar, dan memberi sensasi mengemudi dengan rpm rendah.

Pada saat ECO PRO diaktifkan, program secara otomatis juga akan mengatur suhu kabin (air condition) lebih efisien Pada panel instrumen, pengemudi bisa melihat seberapa jauh jarak mengendara bila menggunakan mode ECO PRO.

Mode Auto Start-Stop juga disematkan dalam BMW X1 sDrive20i, dimana sistem ini secara otomatis mematikan mesin ketika kendaraan berhenti dalam antrian lalu lintas atau di persimpangan. Mesin akan kembali menyala hanya dengan menekan pedal akselerator.

Bicara soal kelincahan, BMW X1 terbaru ini dilengkapi teknologi suspensi dan sistem stabilitas canggih untuk menjaga keseimbangan yang ideal antara dinamika mengemudi dan kenyamanan berkendara, ditambah dengan sistem keselamatan aktif berteknologi tinggi.(X-13)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger