Modifikasi Kawasaki ER-6n 2012, Makin Mantap Dengan Tapak Lebar

14/10/12 | comments

Modifikasi Kawasaki ER-6n 2012, Makin Mantap Dengan Tapak Lebar yang dimana Motor terbaru dari Kawasaki ER-6n 2012 Dengan harga sekitar seratus jutaan ini, langsung laris di pasaran. Maklum, motor 2 silinder segaris ini dianggap moge dengan harga yang cukup terjangkau. Makanya sekarang ini gampang melihat sosoknya dijalanan kota-kota besar. Untuk Ubahan Modifikasi pada Kawasaki ER-6n gak terlalu banyak ubahan yang dilakukan karena memang pelek ini khusus dirancang buat ER6-N. Sayangnya, model peleknya berkesan jadul, palang tiga yang tegak lurus. Begitu juga dengan pilihan ban yang dipasang, belakang 200/50-17 dan depannya pakai 120/60-17.

Kawasaki-ER-6n-2012-modifikasi

“Tampilan standarnya sih sudah moge nih, sudah pas dilihatnya. Tapi menurut gue untuk kaki-kakinya masih kurang gede bro,” buka Gerry Yank, juragan PM cabang Ciledug. Gak heran kalau pria ini langsung menebus motor tersebut, dan enggak pakai lama langsung deh beberapa bagian motornya terkena sentuhan modifikasi.

Kawasaki-ER-6n-2

Fokus ubahan terletak di kaki-kaki yang kata Gerry masih kurang besar. Swing arm aftermarket berlabel Delkevic berikut pelek dari merek yang sama dengan lebar 6 inci di belakang dan 3,5 inci didepan dipasang.

Sebagai pemanis, permainan akseosri pun dilakukan. “Footstep orisinal digusur pakai aftermarket berbahan aluminium. Selain lebih ringan, juga punya warna eye catching tuh,” terang pria bermarkas di Ciledug, Tangerang.

Kawasaki-ER-6n

Begitu juga pemilihan aksesori yang dipakai berwarna senada, orange anodize dan merah anodize. Mencolok mata banget bro warnanya. Sementara bodi enggak banyak diubah, hanya penggantian panel tangki dengan bahan carbon Kevlar dan melepas sepatbor belakang-majalahotomotif.

Denger-denger untuk kaki-kakinya saja habis Rp 20 juta tuh! Ah, masak sih?

Data Modifikasi:

Panel tangki : Carbon Kevlar
Sepatbor depan : Black Diamond Carbon Kevlar
Tankpad : Keiti
Cover radiator : Black Diamond
Knalpot : Two Brothers
Swing arm : Delkevic
Pelek : Delkevic 3,5 inci dan 6 inci
Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 200/50-17

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger