Range Rover Evoque Mobil Pemikat

16/10/12 | comments

Tidaklah mengejutkan bila Range Rover Evoque 2012 menjadi mobil pemikat yang paling disukai di antara ke-12 juri wanita. Sudah ada contoh wanita menggunakan mobil dengan desain futuristik itu. Victoria Beckham, misalnya, pernah memboyong mobil ini berdasar selera pribadi dengan Posh Spice Edition. Mantan personel Spice Girl yang juga istri pesebak bola David Beckham itu suka tampang modern dan keergonomisannya.

Selain mobil terbaik, dalam proses pemilihan ini juga menyertakan mobil keluarga terbaik yang—bukan MPV seperti di Indonesia—diraih oleh BMW Seri 3 dan disusul Audi Q3 serta Ford Focus. Mereka juga memilih tiga kategori lain, yaitu luxury car, mobil sport, dan mobil paling ekonomis.

range-rover-evoque-2012

Jurnalis otomotif terbaik yang ikut voting ini seperti Vicki Butler-Henderson dari Fifth Gear, Inggris; Lou Hammond, pendiri carlist.com Amerika Serikat; ada pula Henny Hemmes, pebalap asal Belanda yang sudah 30 tahun berkarier; Sue Baker, jurnalis otomotif senior Inggris; dan Susan Sun, pemimpin redaksi Auto Club-majalahotomotif.

Berikut mobil-mobil pilihan mereka:

Mobil keluarga:
1st - BMW 3-series
2nd - Audi Q3
3rd - Ford Focus

Luxury car:
1st - Range Rover Evoque
2nd - Jaguar XJ
3rd - Audi A6

Sports car:
1st - Porsche 911
2nd - Jaguar XKR
3rd - Mercedes Benz SLK

Economy car:
1st - Honda Civic
2nd - VW Up!
3rd - Ford Fiesta

Pemenang Utama Women's World Car of the Year 2012:
1st - Range Rover Evoque
2nd place - BMW 3-series
3rd place - Audi Q3

Land Rover Evoque menjadi mobil yang paling membuat wanita klepek-klepek alias jatuh hati dan dinobatkan sebagai "Women’s World Car of the Year 2012".
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger