Lima Model Ford Focus ST Hasil Modifikasi

16/10/12 | comments

Lima Model Mobil Ford Focus ST yang sudah dimodifikasi ini yang merupakan pabrikan berlogo oval warna biru itu merilis teaser berupa gambar-gambar sketsa hasil rombakan beberapa rumah mobil modifikasi.

Ford%2BFocus%2BST%2BModif

Focus ST pertama diajukan Bernal Auto Style dengan gaya pewarnaan two-tone, hitam dan oranye. Sentuhan karbon diberikan pada atap, kap mesin, juga bodykit. Upgrade lain dilakukan pada suspensi yang dibuat lebih pendek dengan peranti rem yang lebih tangguh. Lampu depan dibuat lebih galak dengan mengaplikasikan dua warna (sewarna bodi) pada batoknya.

Ford%2BFocus%2BST%2BModifikasi

Yang kedua, karya M&J Team. Dengan menggandeng Cosworth LLC dan Ford Racing, muncul desain balap dengan performa yang sudah naik drastis. Tenaga mesin 2.000 cc turbocharged ditingkatkan hingga 30 persen sehingga menghasilkan tenaga 335 PS dengan torsi yang juga naik 20 persen. Ubahan lain tampak pada kap mesin dengan lubang udara, aksen karbon pada bodi, pemasangan pelek Cosworth, dan wing belakang yang lebih besar.

Ford%2BFocus%2BST%2BModifikasi-1

Lalu ada Steeda, yang juga mengajukan konsep Ford Focus ST yang lebih agresif untuk urusan handling dengan pemasangan suspensi Steeda G-Trac, dipadu perangkat rem Bremboo, serta pemakaian pelek 19 inci dan ban berperforma tinggi. Warna kuningnya dipadu hitam untuk menyisakan kesan galak.

Ford%2BFocus%2BST%2BModifikasi-3

Host Top Gear USA, Tanner Foust, menyuguhkan Ford Focus ST yang semakin ”racing look”. Bodykit kustom dipadu pelek jari-jari dan ban tipis, hingga rombakan pada mesin serta sasis menjanjikan performa balap luar biasa. Suspensinya menggunakan sistem adjustable untuk penyesuaian bobot dan membantu mengoptimalkan handling.

Ford%2BFocus%2BST%2BModifikasi-2

Terakhir, ada garapan Galpin Team yang menghadirkan tubuh rally ready. Bodi sudah dilebarkan dengan suspensi khusus. Peranti rem juga naik kelas, serta yang paling penting adalah pemakaian bahan bakar metanol.

Kelima mobil tersebut merupakan mobil yang  dipajang di Specialty Equipment Market Association Show (SEMA Show) - majalahotomotif


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger