Tes Kemampuan Suzuki Inazuma

18/10/12 | comments

Tes kemampuan Mesin Motor Suzuki Inazuma tentu tetap harus dibuktikan. Untuk itu, Suzuki pun siap mengetes motor ini untuk turing panjang sejauh 1.200 km dari Jakarta sampai Kuta, Bali. 2W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Tommy Ernawan mengatakan kalau Suzuki tidak ingin hanya mengklaim kemampuan Inazuma semata. Karena itulah, 20 wartawan dari berbagai daerah diajak untuk langsung menjajalnya dalam jarak yang tidak bisa dibilang pendek tersebut.

suzuki-inazuma

"Dengan begitu, teman-teman media bisa langsung merasakan dan membuktikan kemampuannya. Motor ini siap disiksa," ujarnya di Jakarta saat turing dimulai Jumat (12/10/2012).

Suzuki Inazuma yang diluncurkan hari ini dengan harga Rp 46 juta tersebut akan memulai petualangan panjangnya dari ujung utara Jakarta, Ancol untuk kemudian melewati berbagai daerah.

Daerah seperti Bekasi, Karawang, Bandung, Ciater, Batu Raden, Yogyakarta, Sarangan, hingga Surabaya akan disinggahinya. Setelah itu, rombongan rencananya akan singgah ke Bromo sebelum menuju Gilimanuk dan sampai ke Kuta-majalahotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger