SUZUKI INAZUMA MOTOR SPORT TOURING

08/10/12 | comments

PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) kembali memproduksi sepeda motor sport yakni SUZUKI INAZUMA motor sport dengan tampilan modern touring bike atau Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish dan nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

suzuki-inazuma-1

Terinspirasi dari hyperbike SUZUKI B-KING (GSX1300BK), Inazuma dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke detail styling. Penampilan mesin high class dipersenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 250cc Fuel Injection yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm dengan aksen futuristik. Dan Inazuma merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsif dan segi tampilan yang macho.

suzuki-inazuma

Lampu dengan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indicator digital ditambah dengan indicator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar. Disamping itu pada speedometernya dilengkapi dengan fitur jam yang informatif bagi rider-majalahotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger