Nissan Juke R Versi Mobil Tercepat

17/10/12 | comments (1)

Model Mobil Baru Nissan Juke R Versi Mobil Tercepat yang mempunyai tenaga lebih dahsyat dari model 001 ini di banderol dengan harga dasar 500.000 euro (Rp,6,3 miliar) atau setara dengan 5 unit GT-R di Eropa. Meski, pihak prinsipal tidak mematok harga karena tergantung spesifikasi yang diinginkan konsumen. Dan unit 002 itu akan dikirim ke pemiliknya.

Tadi sudah disebutkan tenaga Juke R 002 sangat dahsyat karena mencapai 545PS, lebih besar 60 PS dari 001, yang dihasilkan dari mesin V6 berkapasitas 3,8 liter dilengkapi dengan turbo ganda. Akselerasi 0 - 100 kpj diperkirakan bisa mencapai 3 detik dengan kecepatan maksimum 275 kpj.

nissan-juke-R

Selain memakai mesin baru, varian ini juga menerima ubahan bersifat kosmetik untuk penampilannya. Hanya MNC menyerahkannya pada Nissan Design Europe (NDE) di London, Inggris. "Bemper dan lis samping telah didesain ulang yang biasanya memakan waktu cukup lama jika menggunakan cara tradisional (dengan tanah liat), kami berhasil mempersingkat memakai proses digital dari teknologi proyektor 3D dan power wall," terang Darryl Scriven, Manajer Digital NDE yang dilansir otomotif.kompas..

Ubahan pada lekukan bemper depan, knalpot stereo yang lebih menonjol, serat karbon pada trim depan belakang, ventilasi pendingin depan dan pembelah angin belakang. Sedangkan ruang kabin dibuat seperti nuansa GT-R kendati hanya sebatas penggunaan setir yang serupa dan desain konsol yang lebih rendah.

Jepang mengumumkan telah merampungkan pengerjaan crossover versi tercepatnya, Juke R bermesin GT-R, kemarin (16/10). Di luar kebiasaan, kendaraan dengan kode produksi 002 ini bukan digarap oleh divisi sportnya NISMO, tapi oleh Nissan Motor Company dan telah menjalani serangkain uji coba dengan sukses-majalahotomotif.
Share this article :

+ comments + 1 comments

5 Maret 2022 pukul 09.52

Men's Men's Wedding Rings Titanium Stainless Steel T-Shirt
Men's Men's 2019 ford edge titanium for sale Wedding Rings Titanium used ford edge titanium Stainless Steel T-Shirt is a stylish piece of titanium nitride coating service near me titanium-stone jewelry titanium hammer that is sure to impress and titanium trim hair cutter reviews inspire you.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger