2012 Model Kawasaki Z750 Australia dengan gebakan teknologi model terbaru dari Kawasaki Z750 yang menggabungkan kinerja styling agresif di jalan raya. Kawasaki Z750 ini dirancang khusus untuk jalanan tingkat tinggi, Kawasaki Z750 yang memiliki tampilan model streetfighter ini menawarkan keseimbangan sempurna antara mesin dan sasis kinerja. Sebuah powerband yang luas dan gemuk memberikan percepatan atas kurva torsi halus dan linier, sedangkan chassis ramping memberikan kinerja menikung yang cepat dan gesit.
Kawasaki Z750 dengan suspensi setelan dan ban yang disetel untuk memberikan rider-responsif karakteristik penanganan atas berbagai permukaan jalan dan kondisi dengan kinerja yang seimbang adalah merupakan karakteristik yang paling penting dari Kawasaki Z750 .
Sebuah chassis ramping dan kompak memberikan manuver yang luar biasa Z750 dan penanganan yang tepat. Upgrade untuk mengatasi dengan tuntutan olahraga naik termasuk re-posisi kepala kemudi dan garpu terbalik 41mm secara dramatis meningkatkan rasa dan kualitas naik.
Chassis penanganan yang besar memberikan berkat umpan balik pengendara yang luar biasa untuk keseimbangan kekakuan. Selain itu, hubungan antara kursi, stang dan footpeg lebih meningkatkan komunikasi antara pengendara dan mesin.
The liquid-cooled, 748 cm ³, 16-valve, in-line empat telah kembali disetel untuk percepatan peningkatan dan daya menyalip. Port asupan ulang, baru cam profil dan perubahan lain terhadap hasil sistem asupan dalam datar mid-range kurva torsi. Peredam pendek bergaya dengan tri-seukuran telur penampang telah dikerjakan ulang secara internal menggunakan teknologi terbaru untuk 'tune' back-tekanan gelombang untuk meningkatkan respons dalam kisaran rendahdepan aerodinamis dan gaya cowls sisi menambah penampilan Z750 yang sudah berotot, lebih mengutamakan sikap kuat 'street fighter'.
Spesifikasi / Rincian Teknis Kawasaki Z750 Australia
Mesin
Tipe Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Empat
Pemindahan 748 cm ³
Bore dan Stroke 68,4 x 50,9 mm
Rasio kompresi 11.3:1
Katup sistem DOHC, 16 katup
Sistem injeksi bahan bakar Bahan Bakar: Ø 32 mm x 4 (Keihin) dengan oval sub-throttles
Ignition Digital
Mulai Listrik
Pelumasan Paksa pelumasan bah, basah
Transmisi 6-speed, return
Drive rantai akhir Sealed
Penurunan rasio Primer 1,714 (84/49)
Gigi rasio:
1 2,571 (36/14)
2 1,941 (33/17)
3 1,556 (28/18)
4th 1,333 (28/21)
5th 1,200 (24/20)
6 1,095 (23/21)
Penurunan rasio akhir 2,867 (43/15)
Clutch Basah multi-disc, manual
Bingkai Tubular Type backbone (dengan mesin sub-frame), high-tarik baja
Perjalanan roda: 120 mm
belakang 125 mm
Tirus:
depan 120/70ZR17M/C (58W)
rear 180/55ZR17M/C (73W)
Caster (menyapu) 24,5 °
Trail 103 mm
Steering angle (kiri / kanan) 31 ° / 31 °
Penangguhan
Depan: 41 mm garpu terbalik dengan rebound damping dan penyesuaian spring preload
Belakang: Bawah-Link Uni-Trak dengan gas-dibebankan kejutan
Rebound redaman Stepless
Spring preload 7-cara
Rem
Depan: Dual semi-floating petal disc 300 mm
Calliper dual twin-piston
Belakang: Single disc 250 mm petal
Single-piston calliper
2.085 mm panjang keseluruhan
Lebar 805 mm keseluruhan
Tinggi 1.100 mm keseluruhan
Wheelbase 1.440 mm
Ground clearance 155 mm
Kursi tinggi 815 mm
Curb kg Mass 226 dengan tangki penuh bahan bakar
Kapasitas bahan bakar 18,5 lite
Spesifikasi yang disebutkan di sini berlaku untuk dan telah dicapai oleh model produksi di bawah kondisi operasi standar. Kami bermaksud hanya untuk memberikan gambaran yang adil dari kendaraan dan kemampuan kinerjanya tetapi spesifikasi mungkin tidak berlaku untuk setiap mesin disediakan untuk dijual. Kawasaki Heavy Industries, Ltd berhak untuk mengubah spesifikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Peralatan ilustrasi dan spesifikasi mungkin berbeda untuk memenuhi pasar individu-majalahotomotif.
Posting Komentar