Toyota Corolla Altis Model 2013

08/10/12 | comments

Toyota Corolla Altis Model 2013 yang merupakan sosok dari sekian mobil baru Toyota berkode 140A ini mengalami perampingan dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.460 mm (sebelumnya P/L/T : 4.540/1.760/1.465 mm). Perubahan lain, desain lampu depan yang simetris atas-bawah seperti milik Camry.

Toyota-Corolla-Altis-2013

Kemudian, model gril dengan kisi - kisi memanjang (sebelumnya sarang lebah), air dam masih berbentuk trapesium namun dengan posisi terbalik, rumah lampu kabut agak mengotak dan juga bemper yang menajam di bagian bawahnya. Dari samping, jendela belakang tak lagi lancip dan sein pada sipon yang pindah ke bagian bawah. Sementara perubahan belakang hanya terlihat pada lampu rem dengan ukuran lebih besar.

Di negeri sakura, Corolla generasi 10 itu bernama Axio (sedan) dan Fielder (wagon), untuk pasar Eropa Auris (hatchback) dan Altis diperuntukkan Amerika Utara dan Asia (termasuk Indonesia). Toyota Corolla Altis Untuk desain interiornya, mengikuti alur permukaan, Dashbor tengah pun tak lagi menonjol terpisah. Bentuk palang setir berubah menjadi palang 4 dengan tetap menyediakan kontrol pengatur. Sementara konsep tengahnya masih menggunakan model yang sama baik letak monitor hingga kontrol tombol dan display AC. Untuk memberikan kesan mewah, aksen kayu pun tetap dipertahankan di konsol tengah dan trim.

Mobil ini tersedia dari beberapa pilihan mesin, diantaranya 1.3-liter, 1.5-liter dan 1.8-liter dan kapasitas terkecil diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar 20 kpl pada tes JC08 (chassis dynamometer test cycle)-majalahotomotif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger