Harga Mobil Baru dan Mewah

22/07/12 | comments (1)

Harga Mobil baru

Harga mobil baru berjenis mobil mewah tentunya sangat mahal seperti Toyota Camry yang harganya di atas 300 juta.Mendatangkan mobil-mobil mewah dan juga mobil termahal di dunia tersebut tentunya akan menelan biaya yang tidak sedikit. Setelah konferensi selesai, adakah yang akan membeli mobil-mobil mewah tersebut? Apakah mobil-mobil tersebut akan dipatok seperti harga mobil terbaru? Atau ada tambahan harga ‘sejarah’ sehingga harganya akan semakin tinggi karena pernah dipakai oleh salah satu pemimpin dunia? Ataukah harganya akan semakin rendah karena dianggap mobil bekas?

Berapa pun harga mobil baru yang akan dipatok untuk mobil Toyota Camry yang pernah dipakai oleh salah satu pemimpin dunia tersebut, yang pasti harga mobil baru Toyota Camry untuk tahun 2012 ini sekira Rp 470 jutaan hingga Rp 660 jutaan bergantung pada tipenya.

Untuk Toyota Camry seri G, harga mobil baru tersebut di bawah Rp 500 juta, tapi untuk Toyota Camry seri V, harga mobil baru tersebut sudah di atas Rp 600 juta. Bisa dikatakan kalau mobil Toyota Camry ini termasuk mobil mewah karena harga mobil baru ini hampir sama dengan harga rumah mewah di lingkungan elit.

Mobil mewah seperti Toyota Camry pastilah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang selain menunjang kenyamanan juga hal-hal yang melindungi pengendaranya ketika terjadi kecelakaan. Walaupun mungkin tidak anti peluru, melihat iring-iringan mobil mewah seperti Toyota Camry tentulah menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Palembang. Lumayan sebagai hiburan walaupun agak sulit membayangkan bisa memiliki sebuah mobil Toyota Camry dengan harga mobil barunya di atas rata-rata pendapatan setahun masyarakat golongan menengah ke bawah.
Harga Mobil Baru yang Tampil dalam Film

Harga mobil baru mewah dengan segala perlengkapannya bisa mencapai miliaran rupiah. Siapa yang sanggup membelinya? Tentu saja orang-orang yang paham mobil dan orang-orang yang mempunyai uang.
Bagi yang sudah menonton film terbaru Tom Cruise, Mission Impossible 4: Ghost Protocol, pastilah berpikir keras apakah mobil BMW seri 1 yang dijatuhkan oleh Agent Ethan dari tempat parkir berketinggian sekira 100 meter tersebut benar-benar nyata atau hanyalah akal-akalan propaganda promosi BMW dalam sebuah film?

Melihat air bag yang cukup tangguh dan keadaan Agent Ethan setelah kejadian tersebut, bisa jadi itulah gambaran nyata dari kehebatan BMW. Mungkin BMW ingin memberikan pandangan lain cara melihat definisi mobil hebat.

Mobil tersebut tidak harus bisa berubah seperti di film Transformer atau mempunyai banyak perlengkapan perang seperti di film James Bond. Tapi BMW ingin memperlihatkan kalau mobil hebat itu mobil yang aman untuk pengendaranya. Harga mobil baru BMW sekira Rp 520 jutaan hingga Rp 3,3 miliar bergantung tipenya.

Membandingkan harga mobil baru keluaran Toyota dengan keluaran BMW, tentu saja harga mobil baru keluaran BMW lebih mahal dibandingkan harga mobil baru keluaran Toyota. BMW memang mobil tipe sangat mewah dan sudah teruji kehebatannya tidak hanya di film-film tapi juga di dunia nyata. Teknologi yang diterapkan dan kenyamanan yang diutamakan oleh BMW tidak akan mengecewakan pembelinya.
Harga Mobil Baru dari Beragam Produsen

Bagaimana dengan harga mobil baru dari Audi? Walaupun pengguna Audi tidak terlalu banyak di Indonesia, pihak Audi tetap optimis menjual produknya di negara yang kekayaan buminya masih dipandang melimpah ini.

Menilik produsen mobil yang berasal dari Jerman ini, tentunya mobil yang dibuatnya bukanlah jenis mobil biasa yang dikendarai oleh orang-orang dari kalangan biasa saja. Audi termasuk mobil mewah dengan harga sekira Rp 500 jutaan hingga Rp 1,8 miliar.

Bentuk dan teknologi yang dipakai oleh Audi benar-benar membuat mobil ini pantas membandrol harga mobil barunya di kisaran tersebut. Bisa dikatakan bahwa Audi ini hampir sama dengan BMW. Hanya saja pamor Audi masih jauh dibandingkan dengan pamor BMW.

Bagaimana dengan Ferrari yang juga mencoba hadir di Indonesia? Harga mobil baru Ferrari dipatok mulai dari 2,4 miliar rupiah untuk model Ferrari California yang dijual di Amerika. Ferrari memang bukan untuk mobil keluarga. Ferrari adalah mobil ‘mainan’ orang-orang berduit yang tidak memikirkan membeli rumah atau baru akan merangkak memulai usaha bisnis.

Untuk harga mobil baru model SUV keluaran dari beragam produsen dipatok pada harga mulai dari Rp 170 jutaan hingga hampir mencapai Rp 500 jutaan. Mobil-mobil dalam kategori ini termasuk Pajero Sport dari Mishubishi, Fortuner dari Toyota, Rush dari Toyota, Avanza dari Toyota yang mendapatkan predikat mobil paling laris, Xenia dari Daihatsu yang mendapatkan predikat mobil terlaris nomor dua, dan jenis mobil lainnya.

Ford, sebagai produsen mobil yang masih kalah bersaing dengan Toyota, mematok harga mobil barunya pada kisaran Rp 173 jutaan hingga Rp 300 jutaan. Harga mobil baru Ford Escape yang cukup banyak dimiliki oleh orang Indonesia dipatok pada harga Rp 319-334 jutaan. Sementara untuk jenis Ford Everest yang sekelas dengan Pajero Sport, harga mobil barunya dipatok pada kisaran Rp 334-411 jutaan. Mobil Ford jenis Everest ini banyak dipakai di daerah perkebunan yang ada di daerah Sumatera Selatan.

Kebutuhan akan mobil memang sangat meningkat seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia termasuk mudahnya mendapatkan kredit untuk membeli kendaraan bermotor. Keluarnya varian baru juga semakin meningkatkan animo masyarakat untuk memiliki mobil. Harga mobil baru untuk Avanza seri E matik yang dibandrol di angka Rp144.000.000 sudah pasti sangat menggiurkan.

Walaupun ada yang beranggapan bahwa Avanza seperti mobil mayat karena paling sering dan paling banyak yang merenggut jiwa manusia pada saat terjadi kecelakaan, tampaknya hal tersebut tidak menghalangi orang untuk memiliki mobil keluarga satu ini.

Avanza dianggap sebagai mobil keluarga yang sempurna. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Untuk dipakai oleh keluarga dengan 3 orang anak, sudah cukuplah. Untuk dijadikan mobil travel juga lumayan bisa membawa 7 orang penumpang dengan bagasi seadanya. Harga mobil baru Avanza yang hanya Rp 144 juta tersebut bisa membuahkan keuntungan yang melebihi harga belinya dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Harga Mobil Baru Jenis Komersial

Harga mobil baru jenis komersial berada pada angka Rp 140 jutaan untuk single cabin hingga Rp 300 jutaan untuk double cabin. Harga mobil baru jenis komersial ini dipandang cukup memadai. Beberapa kalangan memang terus membandingkan antara membeli mobil baru, menyewa atau membeli mobil bekas. Berbagai pertimbangan dilakukan agar bisnis yang dijalankan lancar dengan biaya operasional yang tidak terlalu tinggi.

Bagi perusahaan dengan modal kecil, membeli mobil bekas adalah pilihan yang tak terelakkan. Tapi bagi perusahaan yang mempunyai modal cukup besar dengan pertimbangan tidak ingin repot mengeluarkan biaya perawatan, menyewa mobil ke perusahaan penyewaan adalah pilihan yang diambil. Tapi ada juga perusahaan yang memilih untuk mengambil kredit dan membeli mobil baru.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger