Harga Mobil Toyota Indonesia

22/07/12 | comments

toyota-logo.jpg

Info harga mobil Toyota Indonesia Astra Motor adalah salah satu perusahaan penyedia berbagai macam harga mobil toyota yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Info harga mobil termahal di dunia . Toyota Indonesia yang merupakan mobil untuk keluarga dan anak muda dengan suku cadang yang baik. Banyak dealer-dealer yang menyediakan mobil toyota sekarang ini baik baru maupun bekas.

Harga mobil  baru yang ditawarkan oleh dealer resmi adalah harga standar yang didasarkan oleh harga resmi yang dikeluarkan Toyota Astra Motor. Sedangkan harga mobil Toyota bekas tergantung dari tahun pembuatan, kondisi kendaraan dan faktor tingkat kebutuhan calon pembelinya.
Teknologi Baru Toyota Astra Motor

Harga mobil Toyota tergolong bertahan bahkan bisa saja semakin naik meskipun dalam kondisi bekas. Hal ini tidak dapat dipisahkan karena adanya beberapa teknologi baru yang dikeluarkan oleh Toyota, di antaranya :

Common rail. Teknologi ini mengkondisikan bahan bakar yang telah diberi tekanan oleh supply pump. Tekanan ini disimpan di dalam common rail sebelum disalurkan ke injector-injector.

WT-i. Teknologi WT-i ini merupakan teknologi yang mengatur sistem kerja katup. Sistem ini mengatur katup pemasukan bahan bakar secara elektrik yang memperhitungkan waktu dan besaran buka tutup katup agar sesuai dengan besar putaran padamesin. Efek yang paling signifikan pada penerapan teknologi ini adalah mesin itu mampu menghasilkan tenaga yang optimal, irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

EFI. System EFI merupakan sistem yang telah memanfaatkan sensor untuk mendeteksi kondisi mesin dan pengendaraan mobil. Selanjutnya, sebuah CPU atau biasa disebut ECU pada mesin akan mengkalkulasi volume penyemprotan bahan bakar agar optimal, yang kemudian memerintahkan injector untuk menyemprotkan bahan bakar sesuai kebutuhan.

"Moving Forward" merupakan sebuah moto yang dimiliki oleh perusahaan pabrikan Toyota. Setiap orang miliki persepsi yang tidak sama untuk mendefinisikan "Moving Forward" ini. Bagi perusahaan Toyota, "Moving Forward" memiliki arti sebagai berikut :

Toyota memperhatikan kebutuhan pengendara dan planet bumi ini.

Toyota merencanakan kendaraan yang ramah pada lingkungan untuk masa depan yaitu melalui penelitian dan penemuan kendaraan pionir yang memiliki teknologi hybrid elektrik machine ataupun gas yang sangat ramah lingkungan.

Toyota bersikukuh untuk tetap bicara tentang mesin yang memanfaatkan tenaga dari oksigen dengan hasil buangan berupa air.

Toyota terus mengembangkan teknologi terbaru yang menjamin keselamatan pengendara. Misalnya adalah sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi kendaraan dan sebuah radar ubtuk keselamatan.

Tenaga ahli dari Toyota bekerja keras untuk membuat sebuah kendaraan yang nyaman dan aman bagi semua orang. Tujuannya adalah menaikkan kualitas hidup kita. Hasil nyata yang telah dijalankan oleh Toyota misalnya adalah adanya MPV yang aman dan nyaman untuk bepergian, sebuah kendaraan yang menunjukkan kecakapan dan rasa percaya diri pemiliknya, dsb.

Itulah mengapa harga mobil Toyota yang dikeluarkan secara resmi tidak pernah menimbulkan keluhan bagi pemiliknya. Teknologi dan kenyamanan mobil Toyota dianggap sepadan dengan harga mobil Toyota yang harus dikeluarkan untuk menebusnya.

"Moving forward" memiliki arti penting bagi masa depan umat manusia. Tidak ada yang sempurna. Yang ada adalah sesuatu yang lebih baik. Tidak hanya sekedar membuat mobil Toyota. Namun lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kontribusi kepada umat manusia.

Hasil dari pengembangan oleh Toyota ini salah satunya adalah Toyota Hybrid Sistem, yaitu sebuah teknologi revolusioner yang akan menyelaraskan dunia ke dalam satu sisi. Toyota hybrid sistem dikembangkan dengan fokus utama untuk mengurangi polusi dan menjaga sumber daya alam yang sangat berharga. Namun begitu, Toyota hybrid sistem tetap mampu memberikan sebuah pengalaman yang mengasyikkan dalam berkendara. Intinya Toyota hybrid system didesain untuk mengarahkan kita menuju masa depan.

Segala sistem super canggih yang selama ini telah berjalan pada perusahaan produsen otomotif Toyota. Hal ini menjadikan masyarakat semakin mudah menerima inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Toyota. Termasuk juga harga mobil Toyota yang bisa dikatakan tidak murah untuk mobil dengan kelas yang sama. Harga mobil Toyota ini sendiri terbilang cukup bagus dipasaran. Harga jual kembalinya pun tidak mengecewakan.

Kehidupan di sekitar kita menuntun mobilitas yang cepat dan tinggi dalam perkembangannya. Manusia sekarang membutuhkan kendaraan untuk memudahkan pekerjaannya. Salah satunya adalah kendaraan bermotor, baik jenis sepeda motor ataupun mobil. Keanekaragaman mobil menjadi opsi yang sangat penting dalam memilih kendaraan yang ramah lingkungan juga canggih dalam hal teknologinya.
Harga Mobil Toyota

Pada tahun 2012 ini kembali Toyota mengeluarkan beberapa produk untuk memenuhi pasarnya di Indonesia, seperti Toyota Auris, Toyota Avalon, Toyota Highlander, Toyota Highlander Hybrid, Toyota Rav4, Toyota Sequoia, Toyota Sienna, Toyota Tacoma, dan lain sebagainya.

Jika fanatik dengan mobil Toyota, berikut price list harga mobil Toyota tahun 2012. Harga mobil Toyota ini diharapkan agar bisa memberikan acuan dalam memilih mobil mana yang tepat untuk keluarga maupun untuk kebutuhan pribadi sehari-hari.


  • Alphard 3.5 G                              Rp. 1.041.350.000
  • Avanza 1.3 E Manual                   Rp.    145.000.000
  • Avanza 1.3 E Automatic               Rp.    155.825.000
  • Avanza 1.3 G Manual                   Rp.    161.400.000
  • Avanza 1.3 G Automatic               Rp.    172.225.000
  • Avanza 1.5 S Manual                    Rp.    174.000.000
  • Avanza 1.5 S Automatic                Rp.    184.825.000
  • Innova Bisnis                                Rp.    193.050.000
  • Innova J Manual                            Rp.    195.950.000
  • Innova E Manual                           Rp.    226.200.000
  • Rush G VVTI Manual                    Rp.    207.050.000
  • Rush G VVTI Automatic                Rp.    217.650.000
  • Fortuner 4x2 G Luxury Automatic   Rp.    452.200.000
  • Fortuner 4x2 G Manual                  Rp.    391.250.000
  • Fortuner 4x2 G Automatic              Rp.    401.950.000
  • Yaris J Manual                              Rp.    196.000.000
  • Yaris J Automatic                          Rp.    206.800.000
  • Vios E Manual                              Rp.    224.700.000
  • Vios G Automatic                          Rp.    252.050.000
  • Altis 1800 E Manual                       Rp.    352.050.000
  • Altis 1800 G Automatic                   Rp.    375.350.000
  • Camry 2400 G Automatic Lux          Rp.    494.750.000
  • Hilux Pick Up 4x2 Chasis                Rp.    145.750.000
  • Hilux Double Cabin 4x4 E Manual     Rp.    324.600.000
  • Dyna 4 Roda 110PS ST                   Rp.    207.850.000
  • Dyna 4 Roda 110PS ST                   Rp.    201.850.000
  • Land Cruiser 200 Automatic Diesel   Rp. 1.974.000.000
  • Previa Automatic                             Rp.    997.650.000

Harga di atas bukan menjadi patokan yang pasti karena harga sewaktu-waktu bisa saja berubah dan tergantung juga dari kebijakan dealer masing-masing. Untuk lebih detail tentang Harga mobil Toyota bisa saja mengecek langsung ke dealer terdekat atau mengunjungi website-nya.

Tentunya harga mobil di setiap daerah berbeda-beda tergantung letak wilayah dan keterjangkauan. Tapi di samping itu mobil asal Jepang ini terkenal dengan harganya yang cenderung stabil, meskipun kondisinya sudah bekas.

Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda jika berniat membeli mobil Toyota. Andaikan suatu saat Anda ingin menganti mobil Toyota Anda menjadi tipe lain, maka harga jualnya tidak akan terlampau jauh dari harga saat Anda membeli.

Sebagai contoh harga mobil Toyota Avanza tahun pembuatan 2005 berkisar Rp 100 jutaan, sedangkan harga mobil Toyota ini keluaran tahun 2010 masih sekitar Rp 130 juta hingga Rp 135 jutaan. Dari berberapa survei yang dilakukan di beberapa daerah, tampaknya harga mobl Toyota memang stabol.

Hal ini disebabkan karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap mobil pabrikan ini yang cukup tinggi. Para penjual meresponnya dengan harga yang tidak turun terlalu jauh. Selain itu, juga karena permintaan konsumen akan mobil Toyota bekas masih sangat tinggi.

Dari data yang dirangkum ternyata mobil pabrikan Toyota masih merajai pasar di Indonesia untuk jenis mobil bekas. Mulai dari mobil Innova, Avanza sampai kijang bertipe LGX. Mobil-mobil ini ternyata menjadi mobil yang paling digemari para pencari mobil bekas.

Pada umumnya, para pembeli mencari mobil bertipe minibus. Kelebihanya jelas pada irit akan bahan bakarnya serta bisa menampung banyak penumpang. Dengan begitu, mobil jenis ini sangat cocok keluarga di indonesia.

Kami mencoba meng-update Harga mobil Toyota bekas di berbagai media. Hal ini dilakukan untuk keperluan pembaca yang sedang mencari kendaraan khususnya mobil Toyota ini. Saat ini Harga mobil Toyota termahal diduduki oleh Land Cruiser 200 Automatic Diesel yang diperkirakan mendekati 2 miliar per unit.

Untuk sebuah mobil mungkin itu harga yang cukup menguras kantong. Tapi bagi pecinta kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara, harga mobil Toyota ini bukanlah suatu halangan.

Untuk mobil kelas menengah saat ini yang menjadi pasar bagi Toyota adalah mobil Avanza, Minibus memang menjadi pilihan bagi sebagian besar konsumen mobil di Indonesia. Apapun itu, mobil pabrikan asal Jepang ini berusaha menarik perhatian pasar dengan cara memberikan harga yang bersaing agar mampu merebut pasar mobil yang ada di Indonesia. Harga mobil Toyota Avanza juga tergolong tidak mudah jatuh karena tingginya permintaan konsumen akan mobil ini.

Toyota juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat sebaik-baiknya. Toyota juga memiliki teknologi untuk tetap ikut dalam mengelola lingkungan agar tetap lestari dengan menerapkan sistem VVTI yang irit bahan bakar, serta ramah lingkungan. Sebuah terobosan yang dilakukan Toyota agar menciptakan mobil masa depan, harganya pun dapat memuaskan para konsumen mobil di Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger