Detail Yamaha V-Ixion Lightning Review atau mengenal Lebih jauh mengenai Yamaha V-Ixion Model Terbaru, generasi lanjutan motor laris V-Ixion, makin memperkuat kesan cinta produsen berlambang garputala kepada bikers. Khususnya dalam memahami keinginan bikers. Berikut detail mengenai Yamaha V-Ixion Lightning.
Engkol V-Ixion Lightning
Engkol pada Yamaha New V-Ixion Lightning memang menjadi perangkat yang sudah jarang digunakan dewasa ini. Mengingat fungsi elektrik starter lebih sigap, apalagi jika mati di jalan karena lupa mengatur kopling, sesuatu yang lazim saat berkendara.
Speedometer V-Ixion Lightning
Yang tak kalah 'cinta' adalah ketika Yamaha menyuguhkan tulisan sapaan 'Hi Bro' pada speedometer digitalnya. Secara bahasa, ungkapan ini lazim di dalam pergaulan, termasuk dalam komunitas seperti halnya komunitas sepeda motor.
Langkah ini simpel, tetapi tak ayal mengena di kalangan bikers. Apalagi saat pagi mereka memulai aktivitas, yang notabene butuh level mental lagi dalam menembus 'liarnya' jalan raya.
Bodi V-Ixion Lightning
Soal kerampingan yang berarti kompak, V-Ixion Lightning sama-sama langsing jika dibandingkan dengan kompetitornya, CB150R.
Namun jika lebih saksama, Yamaha lebih ramping lagi pada model bahu dekat tangki, Honda berukuran besar ala Mega Pro.
Tangki V-Ixion Lightning
Yamaha sendiri juga sudah mengandalkan tutup tangki magnet pembuka. Layaknya pada motor sport dengan kapasitas cc besar.
Rangka V-Ixion Lightning
Rangka lagi-lagi mengandalkan deltabox yang memang terkenal sporty. Rangka yang terkesan membiarkan mesin menggantung itu membuatnya tampak kompak atau ringkas.
Berbeda dengan CB150R yang dipasangi rangka pipa 'teralis' dengan kesan lebih rumit dan berat.
Mesin V-Ixion Lightning
Jika Honda CB150R pakai DOHC, Yamaha justru lebih memilih SOHC. Kalah unggul? Justru sebaliknya. Sekali lagi, Yamaha mengerti kebutuhan biker. SOHC atau single overhead camshaft berarti menggunakan satu camshaft di dalam kepala silinder atau satu poros kem. Sementara DOHC atau double overhead camshaft menggunakan dua poros kem.
DOHC memang unggul di putaran atas (saat ngebut). Namun, DOHC yang memiliki perangkat mekanis lebih banyak dan lebih baik. Namun membutuhkan biaya perawatan lebih pula jika terjadi kerusakan dibanding pada mesin SOHC.
Sementara itu, SOHC ringkas sehingga punya bobot lebih ringan dan karenanya lincah melibas tikungan. Toh touring tetap enak, tetapi paling sering digunakan di jalanan kota yang butuh manuver-manuver lihai bukan? Sekali lagi, V-Ixion Lightning jadi bukti bahwa Yamaha paham keinginan bikers-majalah otomotif.
+ comments + 1 comments
Casinobet77 Merupakan Agen Togel Bola Online & Casino Online Terpercaya
1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
-----------------------------------------------------------------------
- Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
- Bonus Deposit Sportbook 30% Setiap Hari
- Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
- Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
- Bonus Cashback Sabungayam 15%
- Bonus Cashback Sportbook 15%
- Bonus Cashback E-Games 20%
- Bonus Cashback Mixparlay 100%
- Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
- Bonus Referall 2% Semua Game
- Bonus Referall 1% dari member Togel
Contact Us Now :
-Livechat Casinobet77
- whatsapp : +85599495431
- PIN BBM : D6235F1C
- Wechat : casinobet77cs1
- Line : casinobet77
- skype : casinobet77
Togel Online
Kasino Online
Agen Sabung Ayam
Judi Casino
Agen Casino
Agen Togel
Judi Togel
Agen Judi
Judi Online
Judi Casino
Agen Casino
Judi Bola
Agen Bola
Posting Komentar