Yamaha V-Ixion Model Terbaru

25/10/12 | comments

All New Yamaha V-Ixion yang merupakan model V-Ixion  terbaru dari Yamaha V-Ixion sebelumnya. Namun generasi kedua dari Vixion ini banyak perubahan pada desain luar, joknya masih sama dengan generasi sebelumnya atau terpisah alias masih menggunakan tipe tandem.

Cover head lamp-nya jauh berubah yang kini terlihat jauh lebih simpel dan bentuk tangki bensinya yang di desain lebih besar. Dibagian belakang, Yamaha sukses mendesain V-Ixion terbarunya lebih ramping dan menghilangkan behel di bodi bekalang dan menggantinya dengan spatbor yang di desain lebih kokoh untuk memudahkan konsumen ketika menggeser motor.

all-new-yamaha-v-ixion

Tinggi V-Ixion terbaru ini sangat mendukung dengan postur pengendara  yang memiliki tinggi badan 178 cm sehingga saat duduk diatas jok terasa nyaman. V-Ixion baru ini dibalut dengan ukuran 120/70-17 untuk ukuran belakang dan 90/80-17 untuk ukuran depan dengan menggunkan pelek ukuran 3,50 inci untuk belakang dan 2,50 untuk ukuran depan.

Perubahan ukuran pelek dan ban itu menjadikan V-Ixion baru ini jauh lebih stabil ketika berada ditikungan.
Hebatnya sebelum konsol indikator menyala, ada tulisan "Hi Bro" pada bagian spidometer yang kini sudah mengusung sistem digital.

Setelah memutar kunci kontak, untuk menghidupkan V-Ixion terbaru ini Anda tidak perlu repot untuk menggunakan kaki karena Yamaha menghilangkan startet kaki (engkol) dan hanya mengandalkan starter elektrik yang disimpan di bagian kanan stang kemudi.

Mesin pun menyala, suara khas dari V-Ixion tetap dipertahankan tapi suaranya kini lebih besar ketimbang yang sebelumnya. Mesinnya tetap sama dengan generasi sebelumnya yang dibekali mesin berkapasitas 150 cc dilengkapi dengan teknologi liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, single-cylinder fuel-injection engine.

V-Ixion terbaru ini juga sudah dilengkapi sistem pendingin cairan dan sistem injeksi dengan sensor oksigen (O2). Suaranya lebih besar sedikit dibanding V-Ixion sebelumnya. Sumber detikOto-majalahotomotif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger