Suzuki All New Swift 2012 Dengan 4 Pilihan Warna

01/10/12 | comments

Suzuki All New Swift model 2012 dengan 4 pilihan warna terbaru yang memiliki jarak pijak yang lebar/wide-tread, dengan wheelbase yang pendek sehingga menghasilkan pengendalian yang gesit dan stabil saat menikung tajam pada kecepatan tinggi. All-New SWIFT yang menjanjikan Gaya eksterior atletis dan elegan, desain interior lebih dinamis dan sporti namun user friendly dengan fungsi yang mudah digunakan.

Motor-show-ALL-New-Suzuki-Swift-biru

All New Swift memiliki jarak pijak yang lebar/wide-tread, dengan wheelbase yang pendek sehingga menghasilkan pengendalian yang gesit dan stabil saat menikung tajam pada kecepatan tinggi. Hatchback ini memiliki panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.510 mm, dengan wheelbase
2.430mm.

all-new-suzuki-swift-2012
All-New SWIFT model baru ini hadir dengan struktur bodi yang lebih kaku dengan titik gravitasi yang lebih rendah yang memudahkan Suzuki untuk melembutkan suspensi tanpa harus mengorbankan karakter pengendalian, sehingga tercapai kombinasi terbaik dari keseimbangan dan kenyamanan.

all-new-suzuki-swift-2012-warna-kuning

Untuk mendukung kestabilannya, suspensi depan menggunakan jenis MacPherson struts - coil springs, dengan stabilizer yang memberikan performa anti limbung/roll stiffness yang lebih baik.



Tenaganya dipasok oleh mesin bensin K14B 1.4 liter dengan Variable Intake Valve Timing (VVT) yang membuat tenaga dan torsinya meningkat dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 94 bhp pada 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Kendaraan ini ditawarkan dalam dua pilihan trim level yaitu GL dan GX baik dengan transmisi manual (M/T) maupun otomatis (A/T.

Harga All New Swift on the road Jakarta - info majalah otomotif.

- GL M/T Rp163,1 juta
- GL A/T Rp174,1 juta
- GX M/T Rp169,6 juta
- GX A/T Rp180,6 juta
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger