Shell Buat Aplikasi Ke Perangkat Bergerak

01/10/12 | comments

Bagi para pengguna yang ingin mengetahui berbagai produk Shell sekarang Shell akan membuat Aplikasi dengan perangkat bergerak .Aplikasi tersebut dapat digunakan di perangkat berbasis Android dan Ios dan dapat diunduh secara gratis di masing-masing toko aplikasi daringnya.

shell-aplikasi

Untuk Anda yang ingin mengetahui detailnya, bisa membuka menu Info Utama dan Produk Pada menu tersebut, disana nantinya juga akan diberitahukan mengenai informasi seputar otomotif. Karena aplikasi dikembangkan oleh Shell global, segala berita yang termuat masih dalam Bahasa Inggris, namun pihak Shell mengatakan versi Bahasa Indonesia akan segera dirilis.

Selain itu terdapat menu pencari SPBU baik yang terdekat dari lokasi pengguna ataupun keseluruhan SPBU. Sebagai catatan, saat ini SPBU Shell hanya ada di Jakarta dan Surabaya saja.

Retail Marketing Manager Shell Indonesia Madhi Suryanto mengatakan pihaknya sadar bahwa ada ketentuan dari pemerintah mengenai larangan penggunaan perangkat telekomunikasi saat berkendara. Karena itu, di sampul aplikasi akan ada sebuah peringatan mengenai ketentuan tersebut - majalahotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger