Model Pelek All New Honda Civic Yang Elegan

28/09/12 | comments

Berikut ini merupakan jenis model pelek mobil All New Honda Civic Yang Elegan yang dimana model Honda Civic memiliki daya tarik dengan icon modifikasi yang sangat stylis, dan tentunya tidak terkecuali kalau jenis pelek modifikasi ini diperuntukkan buat anda yang memang menyukai tampilan modifikasi mobil dengan gaya futuristik dalam mempercantik bagian kaki Mobil Anda

Pelek+All+New+Honda+Civic-1
STYLE 40 BLACK
Honda Civic memang menarik untuk dimodifikasi sebab bisa leluasa dalam pemakaian model pelek besar. “Maksimal disarankan 20 inci dengan ukuran ban 235/30/R20 atau 245/30/R20model PCD-nya yang sama dengan Toyota Camry, Honda Odyssey, dan Toyota Kijang Innova, yaitu 114,3. Berikut ini merupakan nama-nama model jenis pelek mobil yang bisa Anda jadikan Acuan untuk dipasangkan di mobil Honda Anda

Pelek+All+New+Honda+Civic
STYLE 40
SSW 175
Model palang 10 ini sangat menarik bila melihatnya saat berputar. Lebih istimewa dan bisa menjadi center of interest
saat melintasi di kawasan Kemang, Menteng, atau Pondok Indah, Jaksel. Apalagi diameter yang diusung 20 inci.
Harga: Rp 13 juta

REPLIKA TRINITY
Pelek dengan model palang lima ‘belah’ ini cocok untuk All New Civic karena memberikan kesan elegan dan juga sporti. Mengusung motif polished dan diameter 18 inci.
Harga: Rp 9,5 juta

Pelek+mobil-modifikasi
RAYS HOMORA
STYLE 40
Kesan sporti terlihat jelas pada model design. Namun motif polished-nya juga mengeluarkan aura elegan. Terlebih lagi kesan mewah juga terlihat pada karakter pelek model ‘akar’ berdiameter 18 inci ini.
Harga: Rp 6,5 juta

REPLIKA KAHN RSF
Model one piece yang juga model ‘akar’ ini terlihat penuh saat terpasang di All New Civic. Apalagi bila mengusung ban dengan profil tipis. Memiliki diameter 19 inci dengan warna silver.
Harga: Rp 12 juta

STYLE 40 BLACK
Mirip dengan Style 40 polished, dengan warna hitam doff, pelek
ini memiliki aroma sporti yang kuat. Lebih lagi kalau terpasang pada All New Civic berkelir abu-abu atau hitam sehingga bisa membuat
All New Civic lebih sangar! Menjadi istimewa karena diameter terbilang besar, yaitu 20 inci.
Harga: Rp 13,8 juta

VENERDI CT510
Mengadopsi diameter 18 inci. Menjadi magnet perhatian lantaran bagian dalamnya yang berwarna hitam sehingga bagian luar yang di-polished terlihat lebih berkarakter elegan.
Harga: Rp 8,5 juta

RAYS HOMORA
Pelek buatan Jepang ini memiliki motif polished dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Maklum saja lantaran pelek Rays dikenal sebagai produsen pelek yang ringan dan kuat. Dengan model akar berdiameter 20 inci, pelek ini memberikan aroma sporti sekaligus elegan pada All New Civic.
Harga: Rp 29 juta

KUNZITE DTM BRUNO
Pelek dengan diameter 20 inci ini memiliki motif polished dengan model palang 5 yang terlihat sangat kuat aroma sportinya.
Harga: Rp 15 juta

VENERDI CATARINA
Mengusung model jari-jari dengan desain unik. Motif polished berwarna hitam di bagian dalamnya menguatkan kesan elegan. Apalagi diameter yang diadopsi 20 inci terbilang ‘raksasa’.
Harga: Rp 11 juta-(majalah otomotif-kumpulan gambar modifikasi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger