Kawasaki Ninja 250R Modif Airbrus

27/09/12 | comments

Kawasaki Ninja 250R Modif Airbrus yang memiliki banyak corak dan sempat bikin bingung awalnya. Sebab untuk modifikasi Kawasaki Ninja 250R model seperti yang di inginkan yang dalam modifikasi Airbrush gaya american style harus digabungkan desain baju dan tameng tokoh Captain American dengan corak helm joki MotoGP yang dulunya jawara WSBK. Apalagi warna merah putih biru dengan gambar bintang-bintang kontras dengan desain helm Colin yang dominan terang. Untung aibrushernya pintar memadukan

Kawasaki-Ninja-250R-Modif-airbrus

Diakui Indra, paduan corak tersebut bukan olah digital printing. Tapi, murni goresan tangan mengunakan pen brush untuk menggambar tiap bagian bodi motor. Semua itu dipercayakan Indra kepada Komarrudin, pemilik rumah modifikasi Be@rt Air Brush di Jl. Papringan Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta seperti yang dilansir (motorplus-online.com).

Tak hanya terarah dengan airbrush, Indra juga mengaku kalau sebagian bodi motor mulai dari fairing depan, samping hingga buritan. Semua dapat dilihat dari ubahan body full yang sudah racik ala R6 menggunakan carbon tech dan cirinya sangat kental di bagian buritan.

Kawasaki-Ninja-250R-Modif

Nah, untuk rombak bodi Indra mempercayakan ke rumah modifiaksi Chemonk Modified yang bermarkas di Jakarta Selatan. Semua hasil garapan didatangkan langsung dari Jakarta ke Jogjakarta.

Tampil lebih maksimal dengan ubahan pada peranti di kaki-kaki yang terkesan seperti di-upgrade. Seperti sok depan pasang cakram lebar merek R1 dipadu setang custom karya Chemonk Modified. Sedangkan di kaki belakang, lengan ayun asli mengandalkan peredam kejut merek Hipper Pro.

“Selain ubah bodi, cat dan kaki-kaki, beberapa part racing juga saya aplikasi ke motor ini. Seperti knalpot R9 (Racing Generation) New Mugello, pengapain juga seting komponen pemasok gas bakarnya dan masih banyak lagi. Majalah otomotif

DATA MODIFIKASI
Pelek: V-Rossi
Ban depan: Battlax 120/60-17
Ban belakang: Battlax 160/60-17
Master rem depan: Nissin CBR 1000
Lampu: HID Provoin & Angel Eyes
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger