Yamaha Indonesia Siapkan Motor Sport 250cc Model Terbaru 2013

31/08/12 | comments

Yamaha Siapkan Motor Sport 250cc Model Terbaru 2013 Mungkin tak ada hubungan langsung dengan Yamaha India, tetapi Eko Prabowo, General Manager Promotion and Communications PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), membocorkan rencana Yamaha Indonesia ke depan.

"Saya tidak bohong. Yamaha Indonesia tak punya rencana memproduksi atau memasarkan R15 (Ver 2.0) ke Indonesia. Kami punya rencana lain, sesuatu yang lebih besar," ungkap Eko di Bandung, akhir pekan lalu. Dia mengatakan, dari segi bentuk dan desain R15 Ver 2.0 memang banyak digemari oleh calon konsumen di Indonesia. "Tapi, buat apa kita memasarkan produk yang pasarnya kecil, mending kami cari produk lain yang bisa melampaui penjualan produk itu (R 15 Ver 2.0)," lanjut Eko.

Dari ucapan Eko, jelas tersirat bahwa Yamaha Indonesia menyiapkan produk sport lain di Indonesia. Namun dipastikan, berpotensi laris. Apakah bakal sama dengan produk baru Motor Sport 250 cc yang juga disiapkan di India?.


Berita dari India Yamaha Motor Company yang di ulas majalah otomotif ini bahwa Yamaha berhasrat meramaikan persaingan antara Honda CBR250R dan Bajaj Pulsar 200 NS di segmen sport, di India . Informasi ini seperti sebuah indikasi positif bagi perkembangan produk sport Yamaha di Indonesia. "Pasar sepeda motor sport 250 cc memang terus tumbuh. Ada sepasang produk yang mengisi segmen ini dan banyak konsumen yang meningkatkan (level) tunggangannya ke sepeda motor 250 cc. Kami akan menggunakan 100 persen komponen lokal untuk memproduksi produk itu, di sini (India)," komentar Kurian seperti dilansir motorbeam,

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger