Yamaha Motor Sport 250cc India

31/08/12 | comments

Clas Yamaha Motor Sport 250cc yang kali ini India akan membuka gebrakan baru dipasar motor yamaha. Di India, motor itu memiliki pangsa pasar yang sangat tinggi. Namun, melihat persaingan kompetitor yang banyak bermain di segmen motor Sport 200 hingga 250 cc, kini Yamaha akan mengeluarkan motor sport 250cc.

Yamaha memutuskan untuk melakukan diversifikasi portopolio pada 2012 ini dengan meluncurkan motor 250cc. Namun, rencananya motor sport 250cc ini akan diluncurkan pada 2013 mendatang dan diproduksi secara lokal di India.

Yamaha-sport-250cc.jpg

“Pasar untuk motor 250cc di India terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Banyak merek lain yang lebih dulu bermain di kelas itu. Namun, kami juga akan mulai bermain di kelas 250cc dan yang paling istimewa yakni proses produksinya akan secara lokal,” beber Roy Kurian, National Business Head, Yamaha India.

Lebih lanjut, lokalisasi produksi tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi konsumen motor sport di India. Karena, harganya nanti pasti akan jauh lebih murah dan dapat bersaing dengan kompetitor. Demikian dilansir Motorbeam, Selasa (28/2/2012).

Selain itu, Yamaha India memiliki banyak pilihan untuk memasuki segmen 250cc. Saat ini Yamaha terlebih dulu akan meluncurkan Yamaha Fazer 250 yang diklaim jauh lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnmya yang hanya berada di kelas 150cc-di infokan melalui Majalah Otomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger