Honda CBR1000RR Fireblade

17/06/12 | comments

Honda CBR1000RR Fireblade.jpg

Honda CBR1000RR Fireblade dan Honda CBR1000RR 2012, insinyur Honda telah lebih diasah dan diasah karakteristik ini, menawarkan pengendara kesempatan untuk maju dan membuka bab berikutnya dengan sepeda motor yang sudah menjadi legenda hidup di antara sportbikes. Mesin baru terungkap secara simultan pada dua peristiwa kelas dunia balap: Le Mans 24 jam putaran Kejuaraan Dunia Ketahanan di Perancis, dan putaran kesebelas Superbike World Championship 2011 di Imola, Italia.

Di tangan untuk mengungkap mesin baru untuk penggemar balap adalah John McGuinness, balap di Le Mans untuk Tim TT Honda Legenda, dan Jonathan Rea, pengendara untuk Tim Honda Castrol di World Superbike Championship.

John McGuinness, pemenang dari 17 balapan di Isle of Man TT, berkomentar:
"Aku punya titik lemah yang nyata bagi Fireblade saya sudah ditunggangi dalam banyak kegiatan balap yang berbeda selama bertahun-tahun dan memiliki banyak keberhasilan dengan itu.. Bahkan, beberapa saat paling mengesankan dalam karir saya telah di yang Fireblade - dari TT menang untuk tahun ini di Kejuaraan Dunia Ketahanan Pembukaan model baru di sini di Le Mans ini cukup menarik dan saya merasa terhormat bahwa saya terpilih untuk melakukannya Sangat menyenangkan bahwa semua ribuan penggemar balap dan Fireblade.. seluruh dunia sekarang akan memiliki kesempatan untuk melihat untuk nyata. "

Jonathan Rea, rider untuk tim Honda Castrol World Superbike:
"Saya merasa seperti saya telah tumbuh dengan Fireblade ini Ini seperti mesin ikonik dan. Ini merupakan perasaan yang luar biasa menjadi orang untuk benar-benar mengungkapkan versi terbaru. Itu benar-benar terlihat fantastis dan saya tidak sabar untuk mendapatkan tangan saya di atasnya."

Hirofumi Fukunaga, LPL untuk tahun 2012 CBR1000RR Fireblade:
"Ini adalah model yang memungkinkan semua pecinta Super olahraga sepeda, termasuk yang paling berpengalaman, untuk menikmati sukacita dari memiliki Fireblade CBR1000RR, sementara pada saat yang sama merasa lebih menyenangkan dalam mengendarai sporty dan sukacita lebih naik dari sebelumnya, apakah itu di jalan berliku atau di sirkuit. "
(LPL = Pemimpin Proyek Besar, pemimpin pengembangan model)
2012 CBR1000RR gambaran:

Baru styling paket
Hidung baru, fairing utama berlapis dan bagian ekor membawa tampilan lebih agresif dan dinamis untuk CBR1000RR 2012.

Honda CBR1000RR Fireblade_a.jpg

Baru suspensi depan dan belakang
Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada produksi sepeda motor, sebuah shock belakang canggih baru menggunakan desain double-tabung untuk memastikan respon yang halus dan lebih akurat, redaman unggul dan traksi ditingkatkan. Para CBR1000RR 2012 juga fitur terbalik garpu depan 43mm teleskopik dengan teknologi Piston Big Showa, menawarkan redaman, meningkatnya depan grip ban dan stabilitas yang lebih baik di bawah pengereman.

Injeksi bahan bakar pengaturan Revisi
Pengaturan injeksi bahan bakar baru untuk mesin-4 inline 999cc, membuatnya lebih halus dan lebih mudah digunakan, terutama pada bukaan gas lebih kecil.

Baru 12-roda berbicara
Menakjubkan 12-berbicara roda aluminium cor memberikan kekakuan yang lebih konsisten untuk bekerja dengan garpu baru untuk memberikan penanganan lebih baik.

Peningkatan instrumentasi
Baru CBR1000RR Fireblade menggunakan panel multi-fungsi instrumen LCD sekarang dengan timer putaran, indikator posisi gigi, ditambah Tachometer dengan 4 mode tampilan. Kumpulan Modifikasi Motor
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger