Honda CBR1000RR 2012 Fitur dan Manfaat

17/06/12 | comments

Honda CBR1000RR 2012 Fitur dan Manfaat CBR1000RR adalah contoh sempurna khas industri terkemuka inovasi dari Honda CBR. Menggabungkan ton kekuasaan, ringan, dan halus, penanganan tanggap dengan drop-mati tampan, itu sama-sama di rumah ukiran ngarai favorit Anda seperti yang mengumpulkan menang di podium World Superbike. Itulah Honda CBR1000RR 2012 yang paling irit di sportbike Info kumpulan gambar modifikasi.

Honda CBR1000RR 2012.jpg

2012 Honda CBR1000RR Fitur dan Manfaat

Baru untuk 2012

- Unit Pro-Link ® suspensi belakang memiliki fitur baru yang dipatenkan Saldo Bebas shock belakang dari Showa yang menggabungkan desain double-tabung unik yang menampilkan kasus peredam plus silinder internal untuk redaman lebih responsif dan halus, lebih baik dikontrol tindakan redaman.

- Garpu 43mm baru menggabungkan Piston terbaru Showa Big Fork teknologi dengan volume redaman yang lebih besar untuk secara efektif mengurangi tekanan hidrolik yang dihasilkan sebagai kaki garpu kompres dan memperpanjang. Hasilnya adalah tindakan yang lebih tepat selama stroke awal dan tindakan redaman halus, untuk penanganan lebih baik, meningkatkan front-end umpan balik dan merasa lebih solid selama pengereman keras.

- Baru 12-berbicara roda aluminium cor memberikan kekakuan yang lebih konsisten. Bersama dengan suspensi baru, roda ini menawarkan umpan balik yang lebih baik untuk pengendara.

- Desain fairing New berlapis menciptakan kantong besar udara tenang di sekitar pengendara untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus membantu udara imbang melalui sistem pendinginan. Sebuah spoiler dagu terintegrasi dalam hidung juga mengurangi angkat aerodinamis untuk meningkatkan penanganan.

- Multi-fungsi LCD instrumen berkomunikasi semua informasi penting ditambah opsi dari empat mode pembacaan untuk ditampilkan tachometer, timer putaran, lima-tingkat indikator shift, indikator gigi posisi dan banyak lagi.

- Pengaturan bahan bakar Baru revisi injeksi memberikan CBR1000RR ini respon yang lebih linier, khususnya pada bukaan gas lebih kecil.

- Revisi ke ABS opsional Gabungan elektronik menciptakan bias baru terhadap olahraga / melacak kondisi naik selama aplikasi rem belakang.

- New Red dan Pearl White / Blue / warna Merah Hitam bergabung. (C-ABS model yang tersedia di Red saja.)

Suspensi baru.

CBR1000RR ini memiliki suspensi depan baru dan belakang. Di depan, 43mm baru "Big Piston" garpu Showa adalah lebih halus dan lebih responsif; di belakang, desain Unit Link Pro menggunakan kejutan Saldo baru Belakang gratis yang menggunakan desain dua tabung untuk respon lebih halus dan lebih baik jalan-holding merasa (kinerja traksi).

Baru LCD Instrumentasi.

Baru CBR1000RR ini, layar penuh instrumentasi LCD termasuk timer putaran, perjalanan dan bahan bakar konsumsi komputer, lima Indikator tingkat pergeseran disesuaikan, gigi-posisi indikator dan puncak-rpm fungsi memori.

Revolusi tidak dimulai untuk menggambarkan rem.

ABS Gabungan (C-ABS) sistem adalah yang pertama dari jenisnya di Superbike. Bahkan para penguji motor yang kritis rave tentang seberapa baik mereka bekerja. Cari tahu apa yang para ahli telah mengatakan tentang fitur revolusioner.

Hot Wheels.

Baru untuk tahun 2012, kami telah menambahkan roda aluminium 12-spoke cast, untuk desain yang ringan yang menjanjikan penanganan yang luar biasa dan kerudung baru luar berlapis dengan kerudung batin kaku yang mengurangi berat fairing dan menciptakan bentuk yang dinamis.

Rincian membuat Perbedaan.

CBR1000RR adalah contoh sempurna khas industri terkemuka inovasi Honda. Menggabungkan ton kekuasaan, ringan, dan halus, penanganan tanggap dengan drop-mati tampan, itu sama-sama di rumah ukiran ngarai favorit Anda seperti yang mengumpulkan menang di podium World Superbike. Itulah CBR1000RR-yang paling liter kelas pengalaman sportbike.

Honda Genuine Accessories †

- Warna-cocok Kursi Penumpang Cowl, Karbon-Fiber Aksen, Carbon Fiber License Plate Frame, Sampul Siklus Terbuka, "E-Bantal" Kursi untuk kenyamanan yang lebih besar, Hugger Ban Belakang, Kit HRC Power-Up untuk Racing (Track Gunakan Saja)

† JAMINAN: Karena kita begitu percaya diri dalam kualitas dari setiap aksesoris Honda Genuine kami, kami senang untuk menawarkan salah satu jaminan terbaik di industri. Garansi satu tahun dimulai pada aksesori hari dibeli oleh pelanggan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger