Siap Siap dengan Peluncuran Honda CR-V Anyar

08/03/12 | comments

Honda CR V.jpg
PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap merilis versi terbaru dari SUV andalan mereka, CR-V. Bahkan, diam-diam beberapa dealer Honda sudah membuka pemesanan SUV nya ini.

Eits, tapi buat anda yang kepincut SUV lima pintu anyar itu wajib bersabar. Pasalnya Honda baru mengeluarkan CR-V generasi keempat tersebut pada akhir tahun nanti. Tapi, kalau tidak mau kehabisan, bisa kok melakukan pemesanan ke dealer-dealer Honda.

Hal tersebut disampaikan oleh Jonfis Fandy, direktur marketing dan aftersales service HPM disela peluncuran New Honda Odyssey pada Selasa (21/2). “CR-V masuk ke Indonesia pada akhir tahun, mudah-mudahan,” ujarnya.

Pernyataan tersebut menjadi angin segar bagi pecinta Honda. Maklum, CR-V terbaru yang mendebut di ajang LA Motor Show 2011 ini sudah mulai dilepas dibeberapa negara Amerika, Jepang dan Eropa. SUV tersebut diplot sebagai salah satu line up anyar Honda di Indonesia dari lima model yang direncanakan.

"Ada beberapa dealer yang sudah membuka pemesanan CR-V yang baru, tapi kita sebagai APM belum terima laporannya," ungkap Jonfis.

CR-V terbaru ini sendiri memiliki banyak perubahan ketimbang edisi sebelumnya. Dari luar perbedaan terlihat drastis, dimana CR-V model baru terlihat lebih berotot juga bersudut tajam.

Uniknya, kapasitas kabin ikut didongkrak. Kalau generasi sebelumnya hanya mendukung kapasitas penumpang 5 orang, maka CR-V model baru ini bakal semakin di minati keluarga dengan 3 baris kursi berkapasitas 7 orang penumpang.

Pada sektor mesinnya, Honda CR-V baru masih mengandalkan versi sebelumnya. Teknologi i-Vtec akan tetap mendukung mesin berkapasitas 2.400 cc empat silinder yang bisa menghasilkan tenaga hingga 180 dk. (mobil.otomotifnet.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger