New CR-V Edisi Ekslusif Seharga Rp 270 Jutaan

08/03/12 | comments

CRV ekslusif.jpg

CR-V. Namanya Honda CR-V edisi Ekslusif, yang diklaim bakal sangat berbeda dengan versi standarnya. Apa-apa saja bedanya?

Dari warna catnya saja, tampilan yang parlente pada SUV Honda ini sudah menegaskan perbedaan dengan varian standar. Apalagi ditambah dengan beberapa aplikasi bodikit di eksteriornya, pun begitu pada daleman kabinnya yang juga di bedakan dengan varian standar.

Desain bumper yang lebih pendek, serta desain foglamp yang lebih elegan, serta aplikasi pelek berdiameter 17 inci menjadi pembeda tampilan luarnya. Sementara jok kulit, tombol audio di setir, dan AC otomatis menjadi pembeda di kabinnya.

Honda CR-V ekslusif  dengan dua pilihan mesin, bensin dan diesel. Mesin bensin dengan teknologi i-Vtec berkapasitas 2.0 liter bisa menghasilkan tenaga 150 Hp dan torsinya 192 Nm.

Sementara mesin dieselnya dipersenjatai teknologi i-Dtec commonrail Turbo, dengan tenaga yang dihasilkan setara dengan versi mesin bensin, yakni 150 Hp namun dengan lonjakan torsi yang mencapai 350 Nm.

Sayangnya, Honda hanya melepas edisi ekslusif dari CR-V ini untuk pasar Italia saja, yang dibanderol seharga Rp 270 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger