Ford Fiesta ST 2013 Autoevolution

24/01/13 | comments

Ford Fiesta ST 2013 Autoevolution mobil sedan terbaru yang dirancang khusus guna bersanding dengan rivalnya yakni Renault Clio serta Peugeot 208 GTi. Mulai dari sekarang Ford Fiesta sudah mulai bisa dipesan di seluruh dunia dengan penyaluran yang diperkirakan dimulai bulan April mendatang.

New Ford Fiesta ST 2013 hatchback hadir dengan dua model yaitu 5 pintu dan juga 3 pintu. New Fiesta ST ini dipersiapkan hadang laju para rival lain juga seperti Mini Cooper S. Untuk hadang itu para rival, Ford andalkan mesin baru EcoBoost.

Ford-Fiesta-ST-2013-autoevolution

Dengan jantung pacu berkapasitas 1.6 liter empat silinder EcoBoost serta didukung sistem transmisi manual 6 percepatan. Mesin baru ini akan sanggup hasilkan tenaga 197 hp dengan torsi super kaya yang mencapai 290 Nm.

Performa mesin handal ini juga ditunjang dengan sistem handling yang dilengkapi teknologi electronic Torque Vectoring Control system. Tidak hanya itu juga electronic stability control ala mobil sport juga tersedia dengan 3 mode seperti standard, sport dan off-majalaotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger