Nissan Juke RX Red Edition 2012

06/10/12 | comments

Nissan Juke RX Red Edition 2012 merupakan edisi khusus Nissan untuk model Nissan Juke yang diperuntukkan bagi Anda yang berjiwa muda, dinamis, dan ingin terlihat berbeda. Pihak Nissan memberikan sentuhan berbeda pada sektor eksterior Juke ini. Contohnya pada bagian depan terdapat gril dengan warna gun metallic. Sementara itu pada bagian belakang terdapat spoiler yang diletakkan di atap agar Juke terlihat lebih sporty.

Nissan-Juke-2012

Untuk varian ini terdapat beberapa perubahan: grille depan dengan warna gun metallic serta penambahan spoiler belakang yang memberi efek aerodinamis. Sementara untuk desain interior memamerkan warna merah seperti pada door trim dan center console.

Nissan-Juke-2012-1

Sentuhan khusus juga diberikan pada sektor interior mobil berjenis crossover ini. Pihak pabrikan melaburkan warna merah pada beberapa elemen kabin, seperti trim pintu dan konsol tengah. Tak hanya itu saja, mobil yang memiliki desain eksterior yang unik ini juga sekarang hadir dengan jok berlapiskan kulit dan dilengkapi dengan arm rest untuk kenyamanan Anda selama dalam perjalanan.

Nissan-Juke-2012-2

Untuk mesinnya, Juke spesial ini tetap menggunakan mesin yang sama dengan Juke regular. Masih mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc yang mampu memproduksi tenaga 114 dk pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT khas Nissan.

Jika Anda tertarik dengan varian ini, siapkan dana sebesar Rp 259,8 juta OTR Jakarta. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa Juke RX Red Edition ini hanya ditawarkan dengan warna eksterior merah dan putih saja-info majalahotomotif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger