Honda CB750 Motor Concept

25/10/12 | comments

Honda CB750 yang punya desain sport turing dengan gaya konvensional yang merupakan motor concept dibuat jadi tunggangan modern bergaya sporty dan futuristik dan lebih mendekati gaya motor balap. Menurut desainer kelahiran Rusia itu, desain yang ditawarkannya wujud CB750 untuk tahun 2015. Tak ada kesan santai dari rider. Sebab, posisi riding dibuat merunduk lewat gaya berkendara balap.

Kelahiran CB750 versi motor concept seakan jadi motor pintar yang kinerja engine, pengereman dan handling lebih banyak dikontrol teknologi. Dilengkapi mesin 750 cc empat silinder, pacuan futuristik ini mengaplikasi hydrogen sebagai bahan bakarnya.

honda-CB750-concept-futuristik

Ada alasan kenapa CB750 ini disebut motor pintar. Karena ketika dipakai berkendara di lintasan basah, cengkraman ban dan performa mesin akan dipantau fitur yang bernama Automatically Control Launch dan Grip Control. Jadi, pengendara tetap akan aman ketika melaju.

Suspensi depan dan belakang yang mengusung tipe elektro magnetik pun dibuat mudah perawatannya. Pengendara pun bisa memantau seluruh kinerja sensor-sensor yang ada di motor lewat monitor yang terletak di atas tangki. Dari monitor ini juga suspensi bisa diseting keras atau lembutnya bermain.

honda-CB750-concept

Dari monitor berukuran 5 inci ini tersedia juga fitur GPS, drive mode dan diagnostic mode jika terjadi kerusakan. Menariknya lagi, CB750 ini juga dilengkapi radar. Jadi, ketika ada kendaraan kencang berlawanan, motor pun akan melambat sendirinya. Oh ya! Buat sasis dan bodi, Igor mengadopsi bahan karbon fiber dan alumunium.majalahotomotif
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger