Benelli Motard 250 Model 2012

25/09/12 | comments

Benelli Motard 250 Model 2012 yang merupakan Produk baru Benelli di tahun 2012 dengan model Engine Motard 250 yang dikembangkan oleh Benelli QJ untuk pasar dunia yang dirilis di Italia dengan tujuan yang jelas untuk menarik satu set yang lebih muda dari pembeli untuk sepeda motor di saat-saat kritis di mana biaya maksimum. Benelli Motard 250 berkat kontemporer dan dapat diandalkan untuk merek-baru mesin liquid-cooled single-silinder. Ringan dan mudah untuk manuver, itu adalah pilihan yang tepat untuk pembeli yang mencari kesenangan manis naik pada harga yang tepat.

2012-Benelli-Motard250

Benelli Motard 250 Model 2012 dengan jangkauan Kualitas, inovasi. Reboot Benelli setelah ulang tahun ke-100 mereka tahun 2011 untuk mengambil pasar dengan tekad yang lebih besar. Tujuan telah dinyatakan dengan jelas: kualitas produk maksimum, berbagai, diperbarui lebih dipoles, produksi di Italia tetapi dengan operasi pemasaran di seluruh dunia dan pastinya Dengan semua ini tahun 2012 adalah pasti menjadi tahun banner dengan konsolidasi organisasi produksi yang ada dalam pandangan pengenalan bertahap model baru yang akan top off tawaran Benelli dan menyelesaikan produsen peluncuran dimulai lima tahun lalu setelah akuisisi oleh QJ.

Pesaro, Italia: ini adalah seperti yang dilansir oleh totalmotorcycle di mana hub Benelli terletak, dalam struktur, modern yang efisien vaunting standar kualitas tertinggi yang dipertahankan sebagai markas produksi utama. The "Made in Italy" cap tetap menjadi unsur yang sangat diperlukan untuk Benelli-info majalah otomotif
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger