Sepeda Motor Honda Absolute Revo 2012

16/08/12 | comments

Honda Absolute Revo kini menggunakan EFT (Efficient & Low Friction Technology) engine yang sudah dites kehandalannya di berbagai kesempatan. Dalam Ekspedisi Nusantara Honda revo 2012, mesin ini berhasil menorehkan rekor MURI baru yaitu Mesin Tertangguh yang mampu menyala 341 jam nonstop. Uji ketangguhan pada Honda Revo ini dilanjutkan untuk menuntaskan touring terjauh dengan jarak lebih dari 6.000 km dari Medan-Menado. Pertama kali nongol, Honda Absolute Revo sudah terkonsep dengan baik. Motor ini punya tagline awal Smart Styling, Smart Performance, & Smart Convenience. Ini berarti bahwa AHM sudah memposisikan Absolute Revo sebagai motor yang tangguh, harganya terjangkau, dan yang pasti tidak ketinggalan secara perwajahan.


ABSOLUTE-REVO-CW-2012
Kini, Honda Absolute Revo semakin merajai segmen bebek low end. Raihan market share berkisar antara 50%-60 % hingga Tahun 2010. Namun, di titik inilah era motor bebek mulai meredup. Banyaknya varian motor matik dan anggapan masyarakat soal kepraktisannya di tipikal jalan kota besar membuat penjualan motor bebek terus tergerus.

Penjualan Honda Absolute Revo pun sempat turun menjadi 764.662 unit pada tahun setelah sempat mencatat angka penjualan tertingginya pada tahun 2010 dengan angka penjualan 1.061.489 unit. Meski turun, tapi Honda Absolute Revo masih belum turun tahta sebagai raja di kelas bebek low end karena memang motor ini tumbuh di tengah situasi di mana model motor matik sedang sangat digandrungi masyarakat.

”Tren penjualan motor bebek memang turun, tapi permintaan motor bebek masih besar. Dan Honda Absolute Revo masih menjadi yang terfavorit dengan menguasai separuh lebih segmen bebek low end di Indonesia,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Public Relation Manager AHM.

Posisi Honda Absolute Revo sebagai raja bebek low end semakin tak terbantahkan dengan banyaknya pernghargaan yang diraihnya. Mulai dari Top Brand Award pada 2010 dan 2011, Otomotif Award di tahun yang sama, hingga Motor Plus Award pada 2008 dan 2010. Info majalah otomotif
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger