Majalah Otomotif

12/07/12 | comments

Majalah Otomotif adalah salah satu jenis media yang berada di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia. Pada awalnya, majalah Otomotif terbit dalam bentuk tabloid. Waktu terbitnya pun lebih lama, yaitu terbit setiap dua minggu sekali. Namun seiring perkembangan dan makin banyaknya media pesaing, menjadikan pilihan untuk terbit setiap minggu mau tak mau harus dilakukan. Group ini memiliki reputasi untuk menghasilkan media massa yang memiliki kualitas tidak diragukan lagi. Hal ini karena pengalaman jajaran redaksi perusahaan tersebut di dunia media massa sudah cukup mumpuni.

majalah otomotif.jpg

Hal ini demi menjaga agar majalah Otomotif tidak ditinggalkan pembaca dan kehilangan pelanggannya. Selain itu, perkembangan teknologi otomotf pada saat ini sih berlangsung sangat cepat. Sehingga hal ini harus diimbangi dengan penyampaian informasi yang cepat pula pada masyarakat.

Kelebihan Majalah Otomotif

Meski pun masih tergolong baru dalam format majalah, namun media ini dianggap memiliki kelebihan daripada majalah yang bertema sama lainnya. salah satunya karena adanya fakta bahwa majalah otomotif merupakan metamorfosa dari tabloid Otomotif yang sudah lebih dahulu muncul.

Selain itu ada beberapa kelebihan dari majalah Otomotif ini, di antaranya adalah :

Keakuratan berita. Hal ini karena media ini sudah memiliki hubungan baik dengan para pelaku bisnis otomotif sejak masih berbendera tabloid.
Berita yang disampaikan disajikan dengan bahasa yang ringan, jelas serta mudah dipahami.
Tata letak yang menarik menjadikan pembaca tidak cepat merasa lelah dan bosan untuk menikmati berbagai artikel yang ada di dalamnya.
Banyaknya tips dan aneka informasi tentang perawatan kendaraan bermotor yang bisa dijadikan bekal para pecinta otomotif dalam merawat kendaraan mereka.
Adanya berita otomotif dari luar negeri, menjadikan sebuah perbandingan perkembangan antara dunia otomotif tanah air dan luar negeri.
Bagi para calon pembeli kendaraan, mereka bisa mendapatkan analisa kendaran yang hendak mereka beli. Sehingga mereka bisa memiliki gambaran tentang kendaraan tersebut sebagai alat bantu pengambilan keputusan tentang jenis kendaraan yang hendak dibeli.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger