Variasi Honda Vario Techno 125 Touring Jawa Bali

16/03/12 | comments

Variasi Honda Vario Techno 125 Touring Jawa Bali Menembus Lebih Dari 1400 Kilometer, PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia. Dimana acara ini merupakan test ride untuk keluaran Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 125, Honda menggelar touring Jawa Bali yang berjarak lebih dari 1.400 kilometer. Mengusung tema “Ultimate Journey Jawa-Bali,” touring ini secara resmi dilepas oleh President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dari lobi Hotel Shangri-La, Jakarta pada Senin, 5 Maret 2012. Rombongan diperkirakan memasuki Pulau Dewata pada Minggu, 11 Maret 2012.

Honda Vario Techno.jpg

Kegiatan ini melibatkan berbagai klub dan komunitas biker di berbagai kota yang dilewati sepanjang touring. Secara keseluruhan, touring ini melibatkan sekitar 200 rider yang antara lain berasal dari berbagai jurnalis media nasional dan regional, komunitas skutik Honda, dan komunitas blogger otomotif. GM Marketing Planning and Analisys Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan touring Honda Vario Techno 125 PGM-FI Jawa-Bali ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian ketangguhan mesin baru Vario 125 PGM-FI, tapi bisa menjadi sarana untuk merasakan performa dan akselerasi terbaik skutik di segmen high end.

Honda Vario Techno-2.jpg


Honda Vario Techno 125 PGM-FI dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) yang merupakanmesin matik terbaru Honda yang berpendingin cairan dengan teknologi PGM-FI. Performanya tinggi dan konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dengan akselerasinya hanya butuh 12,8 detik untuk jarak 0-200 meter. Teknologi ACG Starter yang disematkan pada generasi terbaru Honda Vario ini akan memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter.

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Onyx Violet.jpg


“Ratusan rider yang ikut touring ini akan membuktikan langsung performa dan ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Mereka akan membuktikan sendiri beragam keunggulan skutik terbaru Honda ini, baik itu kehematan konsumsi BBM, kepakeman teknologi combi brake system, manfaat fitur helm in, dan juga fitur brake lock yang hanya ada di skutik Honda,”ujarnya.

Vario Techno 125 PGM-FI Swift White Silver.jpg

Rombongan touring Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini juga menaklukkan beragam medan yang dilewati di sepanjang jalan dari Jakarta menuju Pulau Dewata. Dari jalan yang padat di setiap kota besar, atau pun jalan lurus hingga penuh kelok dan tanjakan yang menantang. “Para rider akan merasakan sendiri skutik terbaru Honda ini tak hanya nyaman dikendari diperkotaan tapi juga handal dan tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh.”

vario techno 125 pgm fi sonic white blue.jpg


Sumber : Press Release AHM
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger