Kumpulan Gambar Modifikasi Honda PCX Modif Ride It

22/06/12 | comments

Info Modifikasi Honda PCX150 Model 2013 dari Kumpulan Gambar Modifikasi Honda PCX Model Ride It berikut ini merupakan contoh model modifikasi dari motor honda PCX standar maupun Honda PCX 150 model terbaru Ride It. Dari segi tampilan, antara Honda PCX 125 dan Honda PCX 150 Modifikasi Ride It tak banyak perbedaan. Keduanya sama mengadopsi bodi agak gambot dengan lampu besar yang menyatu. berikut contoh Kumpulan Gambar Modifikasi Honda PCX Model Ride It yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk modifikasi motor skuter matic Anda.

Modifikasi Honda PCX Model Ride It.jpg

Modifikasi Honda PCX Model Ride It-1.jpg

Modifikasi Honda PCX Model Ride It-2.jpg


modifikasi pcx150-1.jpg

pcx ride it.jpg

Honda PCX 150 Modifikasi Ride It

| comments

Honda PCX 150 Modifikasi Ride It yang merupakan Honda PCX150 Model 2013 yang telah di modifikasi dan gambar kali ini di dapat dari majalah otomotif. Tidak ada perubahan pada penampilannya tetap mengusung desain elegan dan mewah melalui konsep lampu besar yang seolah menyatu dengan bodi. Lampu belakang yang terpisah dengan sein sehingga lebih modern. Inidia contoh modifikasi majalah otomotif dari Honda PCX 150 2013

modifikasi pcx150.jpg

Honda PCX 150 adalah versi upgrade dari generasi PCX sebelumnya, Honda PCX 125. Motor skutik Honda yang satu ini memang segmented dan untuk tahap awal, AHM akan mengimpor sebanyak 3000 unit. Untuk tampilan standar, menurut saya pribadi kurang greget bodinya, perlu dimodif lagi bro. Bisa mencontek pada foto di bawah ini.

modifikasi pcx150-1.jpg

foto tampak belakang Lampu belakang mengadopsi tipe LED dan behel belakang juga ditambahi lampu LED.

modifikasi lampu belakang keren honda pcx 150.jpg

Honda PCX150 Model 2013

| comments

Honda PCX150 info majalah otomotif yang merupakan honda model terbaru 2013 yang di perkenalkan oleh ASTRA HONDA MOTOR (AHM) yang dimana Honda PCX 150 di pajang pada pesta tahunan rakyat Jakarta pada bulan Juli 2012.

honda pcx150 2013.jpg

Skuter premium berkapasitas mesin 150 cc yang diimpor dari Thailand itu dibanderol Rp 33,3 juta, atau lebih mahal Rp 1,050 juta dari adiknya PCX 125.

Skutik motor honda ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu Glamour White, Luxury Red, Prestige Black. "Pengiriman pertama ke konumen dilakukan mulai 1 Agustus. AHM menargetkan penjualan 200 unit/bulan," terang Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM saat peluncuran di stand Honda PRJ 2012.

Spesifikasi

Honda PCX 150 dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP). Mesin berteknologi V-matic dengan built liquid cooled mampu melontarkan tenaga 10 kW pada 8.500 RPM (mesin PCX 125 hanya 8,5 kW pada 8.500).

Skuter ini mengaplikasikan Idling Stop System sebagai ciri khas Honda PCX. Fitur tersebut hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkan mesin lagi. Pengendara hanya pelu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Terpasang pula ACG Starter yang membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan.

honda pcx150 2013-1.jpg

Jika dibandingkan dengan PCX 125, PCX terbaru yang menggunakan mesin 150 cc itu lebih panjang. Wheelbase-nya kini 1.315 mm, ground clearance dari 135 mm naik jadi -140 mm. Sedangkan bobotnya bertambah jadi 129 kg dari 126 kg.

Fitur keamanan yang tersemat yakni standar samping otomatis (side stand switch). Artinya mesin bakal mati ketika standar turun.

Skuter ini sangat ramah lingkungan karena memenuhi standar emisi gas Euro 3.

honda pcx150 2013-2.jpg

Dari segi tampilan, antara Honda PCX 125 dan PCX 150 tak banyak perbedaan. Keduanya sama mengadopsi bodi agak gambot dengan lampu besar yang menyatu. PT AHM yakin menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan. Untuk pasar motor Indonesia, Honda PCX 150 disediakan dalam 3 pilihan warna glamour white, luxury red, dan prestige black.

Desain skutik premium ini tampak elegan dan mewah melalui konsep lampu besar yang seolah menyatu dengan bodi. Lampu belakang yang terpisah dengan sein sehingga lebih modern.

Honda CBR1000RR Fireblade

17/06/12 | comments

Honda CBR1000RR Fireblade.jpg

Honda CBR1000RR Fireblade dan Honda CBR1000RR 2012, insinyur Honda telah lebih diasah dan diasah karakteristik ini, menawarkan pengendara kesempatan untuk maju dan membuka bab berikutnya dengan sepeda motor yang sudah menjadi legenda hidup di antara sportbikes. Mesin baru terungkap secara simultan pada dua peristiwa kelas dunia balap: Le Mans 24 jam putaran Kejuaraan Dunia Ketahanan di Perancis, dan putaran kesebelas Superbike World Championship 2011 di Imola, Italia.

Di tangan untuk mengungkap mesin baru untuk penggemar balap adalah John McGuinness, balap di Le Mans untuk Tim TT Honda Legenda, dan Jonathan Rea, pengendara untuk Tim Honda Castrol di World Superbike Championship.

John McGuinness, pemenang dari 17 balapan di Isle of Man TT, berkomentar:
"Aku punya titik lemah yang nyata bagi Fireblade saya sudah ditunggangi dalam banyak kegiatan balap yang berbeda selama bertahun-tahun dan memiliki banyak keberhasilan dengan itu.. Bahkan, beberapa saat paling mengesankan dalam karir saya telah di yang Fireblade - dari TT menang untuk tahun ini di Kejuaraan Dunia Ketahanan Pembukaan model baru di sini di Le Mans ini cukup menarik dan saya merasa terhormat bahwa saya terpilih untuk melakukannya Sangat menyenangkan bahwa semua ribuan penggemar balap dan Fireblade.. seluruh dunia sekarang akan memiliki kesempatan untuk melihat untuk nyata. "

Jonathan Rea, rider untuk tim Honda Castrol World Superbike:
"Saya merasa seperti saya telah tumbuh dengan Fireblade ini Ini seperti mesin ikonik dan. Ini merupakan perasaan yang luar biasa menjadi orang untuk benar-benar mengungkapkan versi terbaru. Itu benar-benar terlihat fantastis dan saya tidak sabar untuk mendapatkan tangan saya di atasnya."

Hirofumi Fukunaga, LPL untuk tahun 2012 CBR1000RR Fireblade:
"Ini adalah model yang memungkinkan semua pecinta Super olahraga sepeda, termasuk yang paling berpengalaman, untuk menikmati sukacita dari memiliki Fireblade CBR1000RR, sementara pada saat yang sama merasa lebih menyenangkan dalam mengendarai sporty dan sukacita lebih naik dari sebelumnya, apakah itu di jalan berliku atau di sirkuit. "
(LPL = Pemimpin Proyek Besar, pemimpin pengembangan model)
2012 CBR1000RR gambaran:

Baru styling paket
Hidung baru, fairing utama berlapis dan bagian ekor membawa tampilan lebih agresif dan dinamis untuk CBR1000RR 2012.

Honda CBR1000RR Fireblade_a.jpg

Baru suspensi depan dan belakang
Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada produksi sepeda motor, sebuah shock belakang canggih baru menggunakan desain double-tabung untuk memastikan respon yang halus dan lebih akurat, redaman unggul dan traksi ditingkatkan. Para CBR1000RR 2012 juga fitur terbalik garpu depan 43mm teleskopik dengan teknologi Piston Big Showa, menawarkan redaman, meningkatnya depan grip ban dan stabilitas yang lebih baik di bawah pengereman.

Injeksi bahan bakar pengaturan Revisi
Pengaturan injeksi bahan bakar baru untuk mesin-4 inline 999cc, membuatnya lebih halus dan lebih mudah digunakan, terutama pada bukaan gas lebih kecil.

Baru 12-roda berbicara
Menakjubkan 12-berbicara roda aluminium cor memberikan kekakuan yang lebih konsisten untuk bekerja dengan garpu baru untuk memberikan penanganan lebih baik.

Peningkatan instrumentasi
Baru CBR1000RR Fireblade menggunakan panel multi-fungsi instrumen LCD sekarang dengan timer putaran, indikator posisi gigi, ditambah Tachometer dengan 4 mode tampilan. Kumpulan Modifikasi Motor

Honda CBR1000RR 2012 Fitur dan Manfaat

| comments

Honda CBR1000RR 2012 Fitur dan Manfaat CBR1000RR adalah contoh sempurna khas industri terkemuka inovasi dari Honda CBR. Menggabungkan ton kekuasaan, ringan, dan halus, penanganan tanggap dengan drop-mati tampan, itu sama-sama di rumah ukiran ngarai favorit Anda seperti yang mengumpulkan menang di podium World Superbike. Itulah Honda CBR1000RR 2012 yang paling irit di sportbike Info kumpulan gambar modifikasi.

Honda CBR1000RR 2012.jpg

2012 Honda CBR1000RR Fitur dan Manfaat

Baru untuk 2012

- Unit Pro-Link ® suspensi belakang memiliki fitur baru yang dipatenkan Saldo Bebas shock belakang dari Showa yang menggabungkan desain double-tabung unik yang menampilkan kasus peredam plus silinder internal untuk redaman lebih responsif dan halus, lebih baik dikontrol tindakan redaman.

- Garpu 43mm baru menggabungkan Piston terbaru Showa Big Fork teknologi dengan volume redaman yang lebih besar untuk secara efektif mengurangi tekanan hidrolik yang dihasilkan sebagai kaki garpu kompres dan memperpanjang. Hasilnya adalah tindakan yang lebih tepat selama stroke awal dan tindakan redaman halus, untuk penanganan lebih baik, meningkatkan front-end umpan balik dan merasa lebih solid selama pengereman keras.

- Baru 12-berbicara roda aluminium cor memberikan kekakuan yang lebih konsisten. Bersama dengan suspensi baru, roda ini menawarkan umpan balik yang lebih baik untuk pengendara.

- Desain fairing New berlapis menciptakan kantong besar udara tenang di sekitar pengendara untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus membantu udara imbang melalui sistem pendinginan. Sebuah spoiler dagu terintegrasi dalam hidung juga mengurangi angkat aerodinamis untuk meningkatkan penanganan.

- Multi-fungsi LCD instrumen berkomunikasi semua informasi penting ditambah opsi dari empat mode pembacaan untuk ditampilkan tachometer, timer putaran, lima-tingkat indikator shift, indikator gigi posisi dan banyak lagi.

- Pengaturan bahan bakar Baru revisi injeksi memberikan CBR1000RR ini respon yang lebih linier, khususnya pada bukaan gas lebih kecil.

- Revisi ke ABS opsional Gabungan elektronik menciptakan bias baru terhadap olahraga / melacak kondisi naik selama aplikasi rem belakang.

- New Red dan Pearl White / Blue / warna Merah Hitam bergabung. (C-ABS model yang tersedia di Red saja.)

Suspensi baru.

CBR1000RR ini memiliki suspensi depan baru dan belakang. Di depan, 43mm baru "Big Piston" garpu Showa adalah lebih halus dan lebih responsif; di belakang, desain Unit Link Pro menggunakan kejutan Saldo baru Belakang gratis yang menggunakan desain dua tabung untuk respon lebih halus dan lebih baik jalan-holding merasa (kinerja traksi).

Baru LCD Instrumentasi.

Baru CBR1000RR ini, layar penuh instrumentasi LCD termasuk timer putaran, perjalanan dan bahan bakar konsumsi komputer, lima Indikator tingkat pergeseran disesuaikan, gigi-posisi indikator dan puncak-rpm fungsi memori.

Revolusi tidak dimulai untuk menggambarkan rem.

ABS Gabungan (C-ABS) sistem adalah yang pertama dari jenisnya di Superbike. Bahkan para penguji motor yang kritis rave tentang seberapa baik mereka bekerja. Cari tahu apa yang para ahli telah mengatakan tentang fitur revolusioner.

Hot Wheels.

Baru untuk tahun 2012, kami telah menambahkan roda aluminium 12-spoke cast, untuk desain yang ringan yang menjanjikan penanganan yang luar biasa dan kerudung baru luar berlapis dengan kerudung batin kaku yang mengurangi berat fairing dan menciptakan bentuk yang dinamis.

Rincian membuat Perbedaan.

CBR1000RR adalah contoh sempurna khas industri terkemuka inovasi Honda. Menggabungkan ton kekuasaan, ringan, dan halus, penanganan tanggap dengan drop-mati tampan, itu sama-sama di rumah ukiran ngarai favorit Anda seperti yang mengumpulkan menang di podium World Superbike. Itulah CBR1000RR-yang paling liter kelas pengalaman sportbike.

Honda Genuine Accessories †

- Warna-cocok Kursi Penumpang Cowl, Karbon-Fiber Aksen, Carbon Fiber License Plate Frame, Sampul Siklus Terbuka, "E-Bantal" Kursi untuk kenyamanan yang lebih besar, Hugger Ban Belakang, Kit HRC Power-Up untuk Racing (Track Gunakan Saja)

† JAMINAN: Karena kita begitu percaya diri dalam kualitas dari setiap aksesoris Honda Genuine kami, kami senang untuk menawarkan salah satu jaminan terbaik di industri. Garansi satu tahun dimulai pada aksesori hari dibeli oleh pelanggan.

Honda TRX90X Amerika

| comments

Honda TRX90X Amerika merupakan sebuah ATV entry level yang memberikan kemudahan penggunaan dan kelincahan dalam satu paket sporty Honda TRX400X model 2012. Didukung oleh mesin SOHC kasar, yang TRX90X memiliki ruang untuk keyakinan pemula untuk tumbuh. Dan dengan transmisi electric starter, clutchless dan kualitas legendaris kami dan kehandalan, tidak ada yang menghalangi dari kesenangan. Jadi membawa remaja Anda ke dalam olahraga keluarga besar ATVing, di Honda TRX90X dari kumpulan gambar modifikasi.

Honda TRX90X 2012

2012 Honda TRX90X - Spesifikasi Amerika Serikat
US MSRP *: Hubungi agen American Honda untuk harga.

Model: TRX90X

Mesin Type: 86cc berpendingin udara SOHC satu silinder empat-stroke

Bore dan Stroke: 47mm x 49.5mm

Induksi: 15mm piston katup karburator

Pengapian: CDI

Starter: Electric

Kopling: Otomatis

Transmisi: Empat kecepatan

Driveline: cincin-O-disegel rantai

Penangguhan
Depan: Suspensi Independen; 2,6 inci perjalanan
Belakang: Swingarm dengan syok tunggal; 2,6 inci perjalanan

Rem
Depan: Drum disegel Ganda
Belakang: Drum Sealed

Ban
Depan: 20 x 7-8
Belakang: 19 x 8-8

Length: 58,6 inci

Lebar: 35,2 inci

Tinggi: 36,5 inci

Kursi Tinggi: 26,0 inci

Ground Clearance: 3,9 inci

Jarak sumbu roda: 38,7 inci

Radius: 8,3 meter

Kapasitas Bahan Bakar: 1,7 galon termasuk 0,3-galon cadangan

Warna: Merah

Curb * Berat: £ 262

* Termasuk semua perlengkapan standar, cairan yang diperlukan dan tangki penuh bahan bakar siap untuk naik.

Memenuhi karbohidrat saat off-road standar emisi.

Direkomendasikan untuk pengendara 10 tahun dan lebih tua.

Honda TRX400X Model 2012

| comments

Honda TRX400X Model 2012 untuk Anda yang mencari kinerja tinggi ATV yang memberikan kekuatan, kenyamanan dan keandalan yang Anda butuhkan untuk menangani setiap medan sepanjang hari, tidak terlihat lagi dari TRX400X Honda. Dalam mesin HONDA terletak sebuah Chamber Empat Valve Radikal Pembakaran, menjamin kelancaran arus torsi maksimum dan tenaga kuda. Berikut gambar foto Honda TRX400X Model 2012 beserta data spesifikasi dari kumpulan gamabar modifikasi :

Honda TRX400X 2012.jpg

2012 Honda TRX400X - Spesifikasi Amerika Serikat
US MSRP *: Hubungi agen American Honda untuk harga.

Model: TRX400X

Mesin Tipe: RFVC 397cc berpendingin udara kering-bah satu silinder empat-stroke

Bore dan Stroke: 85mm x 70mm

Induksi: 38mm piston katup dengan pompa akselerator

Pengapian: CD dengan muka elektronik

Starter: Electric

Kopling: Manual

Transmisi: Lima kecepatan dengan reverse

Driveline: cincin-O-disegel rantai

Penangguhan
Depan: Independent double wishbone dengan Showa guncangan, lima posisi penyesuaian preload musim semi; 8,2 inci perjalanan
Belakang: Pro-Link sepenuhnya disesuaikan tunggal Showa syok; 9,1 inci perjalanan

Rem
Depan: dual disc 174mm hidrolik
Belakang: Single 220mm disc

Ban
Depan: 22 x 7-10 menonjol radial
Belakang: 20 x 10-9 menonjol

Length: 71,7 inchess

Lebar: 45,5 inci

Tinggi: 44,0 inci

Kursi Tinggi: 32,9 inci

Ground Clearance: 4,1 inci

Jarak sumbu roda: 47,9 inci

Radius Belok: 10,5 meter

Kapasitas Bahan Bakar: 2,6 galon

Warna: Hitam / Merah

Curb * Berat: £ 408

* Termasuk semua perlengkapan standar, cairan yang diperlukan dan tangki penuh bahan bakar siap untuk naik.

Memenuhi karbohidrat saat off-road standar emisi.

Untuk pengendara yang sangat berpengalaman 16 tahun dan lebih tua.

Gambar Foto Motor Aprilia Concept

| comments

Gambar Foto Motor Aprilia Concept dengan fairing minimalis, dan kemudian slinging pembuangan bawah memberikan yang streetfighter / terlihat telanjang yang Anda cari, sedangkan garis-garis minimalis yang sederhana dan halus berikut ini jenis Aprilia Concept dari KUMPULAN GAMBAR MODIFIKASI.

Aprilia%2B5.5%2BStreet%2Bstoppie.jpg

Aprilia 5.5 Street by Luca Bar Concept.jpg


Aprilia FV2 1200 Concept.jpg

Aprilia FV2 1200.jpg
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Kumpulan Gambar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger